Berita Liga Italia: Masa Depan Sepak Bola Adalah Milik Dybala, Menurut Roberto Baggio

Penulis:
Rabu , 20:24 WIB
Berita Liga Italia: Masa Depan Sepak Bola Adalah Milik Dybala, Menurut Roberto Baggio

Dybala adalah masa depan sepak bola dunia

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Legenda sepak bola Italia, Roberto Baggio, meyakini bahwa Paulo Dybala adalah masa depan sepak bola dunia dan juga memuji dominasi Juventus yang berpeluang untuk kembali menangkan Scudetto musim ini.

Striker berjuluk La Joya tersebut mampu memenuhi bahkan melebihi mungkin ekspektasi publik Turin sejak diboyong dari Palermo pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu.

Imbasnya ia menjadi target transfer dua tim elit asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, pada musim dingin ini, meski Il Bianconeri menolak untuk melepasnya dan bahkan sedang berupaya untuk memperbarui kontrak demi menaikkan gaji Dybala.

Kini legenda sepak bola Italia dan Juventus, Roberto Baggio, ikut serta memberi pujian kepada Dybala. Ia menyebutnya sebagai masa depan sepak bola. Selagi juga memuji striker Fiorentina, Federico Bernardeschi.

"Saya pikir Dybala adalah masa depan," ujar Baggio kepada Ansa. "Ia adalah pemain yang sangat berbakat dan dapat berkembang lebih hebat lagi."

"Federico Bernardeschi memiliki talenta hebat. Namun tentu saja, Anda memerlukan pengalaman dan kesabaran, namun dia memiliki kualitas."

Juventus kini menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A dan berpeluang memenangkan gelar Scudetto keenam secara beruntun di akhir musim nanti.

"Anda tidak memenangkan lima Scudetti secara beruntun dengan kebetulan. Mereka melakukan segalanya dengan sangat baik dan masih menjadi favorit untuk memenangkannya lagi, bahkan jik ada tim sehebat Roma yang juga tampil dengan baik."

"Juventus adalah tim yang hebat dan memiliki keteraturan dalam klub yang dapat menciptakan fondasi yang solid. Itu menyebabkan para pemain dapat memberikan kemampuan terbaiknya dan fokus pada sepak bola. Skuat tahu betul bahwa klub sangat mendukung mereka  dan mendukung setiap kebutuhan."

Artikel Tag: paulo dybala, juventus, roberto baggio, berita liga italia, serie a