Berita Liga Spanyol: Jelang Laga Melawan Sevilla, Lucas Vazquez Kembali Berlatih

Penulis:
Rabu , 20:36 WIB
Berita Liga Spanyol: Jelang Laga Melawan Sevilla, Lucas Vazquez Kembali Berlatih

Lucas Vazquez / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Kabar baik menghampiri Real Madrid, jelang laga melawan Sevilla di tengah pekan ini karena Lucas Vazquez telah mampu untuk berlatih kembali, dengan terlibat ia dalam latihan tim, maka Vazquez memiliki peluang untuk kembali bermain.

Meski Vazquez telah mampu berlatih dengan tim utama, tapi Isco dan James Rodriguez tidak dapat mengambil latihan dalam tim utama Los Blancos karena sedang menjalani masa pemulihan.

Real Madri akan kembali berhadapan dengan Sevilla di tengah pekan ini dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, setelah sebelumnyan El Real meraih kemenangan 3-0 ketika bermain di Santiago Bernabeu.

Tapi Madrid harus menyadari bahwa Sevilla bukanlah tim yang dapat dianggap remeh karena sejauh musim ini, mereka berhasil berada di tempat kedua dalam klasemen sementara, unggul satu poin dari Barcelona yang ada di belakang mereka.

Tapi, Zinedine Zidane diperkirakan sudah siap untuk menurunkan para pemainnya terbaiknya di pertandingan tersebut, terutama dengan kembalinya Vazquez, seperti yang diumumkan langsung oleh pihak klub.

“Latihan terus berjalan di Real Madrid. Setelah berpose dengan hadiah kemenangan di acara FIFA, skuat telah menyelesaikan sesi latihan kedua menjelang pertandingan melawan Sevilla. Berita utamanya datang dari Lucas Vazquez yang telah bergabung kembali dengan tim,” Madrid mengkonfirmasi.

Pada pernyataan itu, Madrid juga menjelaskan kondisi beberapa pemainnya yang diragukan tampil untuk laga melawan Sevilla.

“Kovacic melanjutkan latihan khusus di luar lapangan. Zidane memanggil Tejero dan (anaknya) Enzo untuk menjalani sesi latihan. Latihan dilakukan berbeda dengan intensitas tinggi. James dan Isco bekerja di gym, sementara Bale dan Pepe terus menjalani proses pemulihan cedera mereka masing-masing,” tambahnya.

Artikel Tag: la liga 2017, real madrid, lucas vazquez

730745  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar