Berita Coppa Italia: Jadi Juara Dua Tahun Beruntun, Juventus Tak Remehkan Coppa Italia

Penulis:
Rabu , 19:00 WIB
Berita Coppa Italia: Jadi Juara Dua Tahun Beruntun, Juventus Tak Remehkan Coppa Italia

Allegri anggap penting laga di Coppa Italia

Ligaolahraga - Berita Coppa Italia: Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku bahwa ia tak akan menganggap remeh ajang Coppa Italia, meski telah berhasil menjuarainya dalam dua tahun terakhir, jelang laga kontra Atalanta.

Il Bianconeri berhasil menjadi penguasa Coppa Italia sejak Allegri menjabat di kursi kepelatihan tim pada tahun 2014 silam. Mereka memenangkan turnamen ini selama dua musim beruntun dan akan segera melakoni laga perdananya di hari Rabu (11/1) malam ini waktu setempat.

Kendati demikian, sang allenatore enggan untuk menganggap remeh turnamen ini, terlebih karena lawan perdana mereka adalah Atalanta yang sedang dalam performa menanjak di kancah Serie A musim ini dengan bertengger di tangga keenam klasemen sementara.

Jika berhasil meraih trofi juara lagi di musim ini, maka Si Nyonya Tua akan menorehkan rekor anyar sebab tak pernah ada tim yang tercatat dalam sejarah yang berhasil memenangkan gelar Coppa Italia selama tiga tahun beruntun.

"Itu bukanlah tentang rekor, itu tentang memasuki kompetisi baru dan menyadari bahwa kami harus bermain untuk mencapai bagian akhir," ujar Allegri dalam konferensi pers jelang laga di Juventus Stadium.

"Tak akan berjalan mudah di tahun ini, sebab Atalanta adalah lawan yang sulit, demikian pula musuh-musuh lainnya di babak selanjutnya. Jika kami tak bermain dengan taktik yang pas, maka kami akan tersingkir."

"Laga ini seperti final, kami akan bermain dalam waktu normal dan kemungkinan akan ada babak perepanjangan waktu yang ingin kami hindari sebab di hari Minggu nanti kami memiliki laga sulit kontra Fiorentina. Jadi jika kami bisa menyimpan tenaga besok, maka itu sangatlah penting, namun pastinya tak akan berjalan dengan mudah."

Artikel Tag: massimiliano allegri, juventus, atalanta, coppa italia

224  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar