Berita Transfer: Untuk Dapatkan Jese Rodriguez, Roma Bersaing Dengan Dua Klub

Penulis:
Rabu , 19:48 WIB
Berita Transfer: Untuk Dapatkan Jese Rodriguez, Roma Bersaing Dengan Dua Klub

Jese Rodriguez / via AFP

Ligaolahraga - Berita Transfer: Untuk mendapatkan jasa Jese Rodriguez, raksasa Serie A yaitu AS Roma harus bersaing sengit dengan dua klub asal Eropa yaitu Las Palmas dan Middlesbrough. The Boro menjadi klub terbaru yang ingin mengamankan tanda tangan Jese.

Middlesbrough sedang mempertimbangkan tawaran untuk mantan pemain sayap Real Madrid, Jese, setelah ia tidak mendapatkan karier yang gemilang bersama PSG sejak pindah ke Paris pada musim panas lalu dengan bandrol 25 juta euro. Sejuh musim ini, Jese baru bermain selama 368 menit.

Namun seperti yang dilaporkan oleh Calciomercato, tidak hanya The Boro yang tertarik mendatangkan Jese, tapi juga AS Roma dan Las Palmas yang juga berminat menandatangani pemain sayap berusia 23 tahun itu dan kedua klub sedang berjuang untuk mengamankan kesepakatan.

Tapi sial bagi Roma, dalam berita tersebut dikabarkan Jese menolak pindah ke Olimpico karena ia tidak ingin beradaptasi kembali dengan liga baru. Jese lebih memilih untuk kembali ke Spanyol dan bergabung ke Las Palmas, tapi klub asal La Liga itu tidak mampu membayar gaji sang pemain yang terbilang tinggi.

Bersama Le Parisien, Jesa mendapatkan gaji yang berkisar diangka 450,000 euro per bulan dan hanya klub mapan Eropa yang mampu membayar upahnya itu. Middlesbrough dan Roma telah menunjukkan kesiapannya untuk gaji Jese dan berharap dapat meminjamnya hingga akhir musim.

Bahkan Roma telah menawarkan uang sebesar 3 juta euro untuk meminjam Jese hingga akhir musim dengan opsi pembelian permaian yang berkisar diangka 23 juta euro.

Dan, jika Middlesbrough dapat membuat penawaran yang sama seperti Giallorossi, maka mereka juga memiliki kesempatan yang besar untuk mendaratkan Jese ke Inggris.

Artikel Tag: serie a 2017, jese rodriguez, as roma

699  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu