Berita Transfer: Kembali Tak Disertakan dalam Skuat, Allegri Sebut Evra Masih 'Bingung'

Penulis:
Rabu , 18:45 WIB
Berita Transfer: Kembali Tak Disertakan dalam Skuat, Allegri Sebut Evra Masih 'Bingung'

Evra masih berpikir mengenai masa depannya

Ligaolahraga - Berita Transfer: Patrice Evra kembali tak disertakan dalam skuat Juventus dalam laga kontra Atalanta di ajang Coppa Italia pada hari Rabu (11/1) ini, dan pelatih Massimiliano Allegri mengakui bahwa sang defender masih mempertimbangkan masa depannya.

Bek kiri tim nasional Prancis ini belakangan dianggap telah mengalami penurunan performa yang berujung dengan gosip transfer kembalinya ia ke Manchester United atau memulai petualangan baru dengan Valencia.

Evra tak disertakan dalam skuat Il Bianconeri dalam laga versus Bologna di hari Minggu (8/1) lalu, lantaran masih mempertimbangkan soal masa depannya berdasarkan keterangan dari Direktur Umum klub, Giuseppe Marotta, dan Federico Pastorello yang merupakan agennya.

"Saya pikir untuk mengucapkan selamat tinggal pada saat ini adalah hal yang prematur," ujar Pastorello kepada situs Juve News. "Patrice masih bingung, dia masih belum mengambil keputusan apapun mengenai masa depannya."

Kali ini, defender berusia 35 tahun ini kembali absen bela Juventus di partai kontra Atalanta dalam ajang Coppa Italia dan pelatih Massimiliano Allegri mengamini pernyataan dari sang agen.

"Situasi tentang Evra masih sama seperti dua hari lalu. Kami berbicara dengan Patrice, kami benar-benar berbicara dan pada saat ini, itulah keadaannya," ungkap sang allenatore dalam konferensi pers jelang laga di Juventus Stadium.

"Kami tak tahu bagaimana hasil akhirnya, namun pada saat ini situasinya cukup jelas. Itu sangat jelas bagi kami dan saya. Hubungannya dengan kami cukup jelas, dia hanya memerlukan waktu untuk mengambil keputusan apakah akan bertahan atau hengkang."

"Mengingat situasinya saat ini, cukup adil jika dia diberikan waktu untuk mempertimbangkan segalanya, kemudian kami lihat apa yang akan terjadi. Masih ada waktu hingga tanggal 31 Januari nanti."

Artikel Tag: massimiliano allegri, patrice evra, juventus, berita transfer, bursa transfer 2017, coppa italia, atalanta

298