Berita Liga Spanyol: Florentino Perez Bantah Kabar Cristiano Ronaldo Ditawar Klub Cina

Penulis:
Rabu , 18:30 WIB
Berita Liga Spanyol: Florentino Perez Bantah Kabar Cristiano Ronaldo Ditawar Klub Cina

Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: President Real Madrid, Florentino Perez membantah kabar yang mengatakan bahwa salah satu klub Cina telah menawar Cristiano Ronaldo. Perez menegaskan bahwa sampai saat ini, tidak ada klub yang melakukan penawaran untuk Ronaldo.

Baru-baru ini agen Ronaldo yaitu Jorge Mendes, mengaku bahwa kliennya telah menjadi target terbaru untuk Liga Super Cina yang sedang melakukan belanja besar-besaran, seperti yang ia katakan kepada Sky Sports Italia.

“Dari Cina mereka sudah menawarkan 300 juta euro ke Real Madrid dan gaji, yang lebih dari 100 juta euro per tahun untuk sang pemain,” kata Mendes.

“Tapi uang bukanlah segalanya, klub Spanyol itu adalah hidupnya.”

“Cina adalah pasar baru. Mereka bisa membeli banyak pemain, tapi sekali lagi itu adalah hal yang mustahil untuk melihat Ronaldo pergi. Cristiano adalah pemain terbaik di dunia dan terbaik yang pernah ada. Itu normal baginya untuk memiliki beberapa penawaran,” akhiri Mendes.

Namun, pernyataan Mendes tidak dibenarkan oleh Perez yang mengkonfirmasi langsung bahwa El Real sama sekali tidak menerima tawaran apapun untuk Ronaldo.

“Real Madrid tidak menerima tawaran,” kata Perez kepada Onda Cero.

“Hal ini dimungkinkan (jika sesuatu terjadi) karena selama bertahun-tahun, ada banyak orang yang tertarik untuk mendatangkan Ronaldo.”

“Tapi Madrid tidak menerima tawaran tersebut. Kadang-kadang (kabar transfer) memang dapat terjadi lewat orang yang berada jauh dari lingkaran klub,” tegas Perez.

Diusianya yang sudah menginjak 31 tahun, Ronaldo masih menjadi pemain paling penting bagi Real Madrid, maka akan sangat sulit bagi klub lain untuk mendapatkan jasanya. Terlebih, karena Ronaldo memiliki keinginan untuk menghabiskan kariernya bersama El Real.

Artikel Tag: la liga 2017, real madrid, cristiano ronaldo, florentino perez

798  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar