Berita Transfer: Tiga Klub Inggris Bersaing Gaet Pemain Leicester Ini

Penulis:
Rabu , 21:00 WIB
Berita Transfer: Tiga Klub Inggris Bersaing Gaet Pemain Leicester Ini

Schlupp ingin tinggalkan Leicester

Ligaolahraga - Berita Transfer: Aston Villa dikabarkan tertarik untuk merekrut Jeffrey Schlupp dari Leicester City pada jendela transfer musim dingin ini. Namun, mereka harus dihadapkan dengan persaingan sengit dengan sesama klub Liga Inggris, yakni Crystal Palace dan West Bromwich Albion.

Jeffrey Schlupp secara mengejutkan tersingkir dari skuat Ghana dalam ajang Africa Cup of Nations pekan lalu. Sang pemain memang mengalami kesulitan musim ini. Ia bahkan hanya mampu mencatat enam penampilan bersama juara bertahan Liga Inggris di semua ajang sejauh ini.

Karenanya, spekulasi seputar masa depannya mulai ramai diperbincangkan. Musim panas lalu, manajer Claudio Ranieri telah menolak tawaran dari West Brom untuk memboyong pemainnya setelah Tony Pulis mendapati dua tawarannya sebesar 9 juta poundsterling dan 12 juta poundsterling ditolak oleh Leicester.

Sejak didatangkan musim panas 2015 lalu, pemain 24 tahun ini masih menyisakan dua tahun setengah dalam kontraknya. Dan walaupun pihak klub nampaknya telah mengizinkan pemainnya untuk pergi, tawaran 9.5 juta poundsterling dari Crystal Palace awal pekan ini masih ditolak oleh Leicester. Kemungkinan besar, mereka akan kembali lagi dengan proposal sebesar 12 juta poundsterling.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa West Brom dan klub divisi Championship Aston Villa juga dikabarkan akan berusaha menandingi tawaran tersebut dalam beberapa hari ke depan untuk memboyong Schlupp.

Pemain kelahiran Jerman yang bisa beroperasi sebagai bek kiri dan sayap ini memang tengah mencari peluang untuk meninggalkan King Power Stadium agar bisa mendapatkan waktu bermain secara reguler.

Manajer Villa, Steve Bruce, dikabarkan tengah berupaya untuk memperkuat skuatnya dalam jendela transfer Januari ini. Pihak klub bahkan tinggal selangkah lagi mendatangkan Henri Lansbury dari Nottingham Forest dengan tebusan 3 juta poundsterling.

Artikel Tag: bursa transfer, jeffrey schlupp, claudio ranieri, leicester city, aston villa, crystal palace, west brom, liga inggris

166