Berita Transfer: Arsenal Siap Pinjamkan Bek Utamanya Ini

Penulis:
Rabu , 16:12 WIB
Berita Transfer: Arsenal Siap Pinjamkan Bek Utamanya Ini

Arsenal siap pinjamkan Per Mertesacker

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Arsenal dikabarkan siap untuk meminjamkan bek utamanya, Per Mertesacker pada jendela transfer Januari setelah kebugaran bek asal Jerman ini terus menghalanginya tampil bersama The Gunners musim ini.

Menurut laporan The Times, The Gunners ingin bek 32 tahun ini mendapat waktu bermain yang lebih banyak untuk membuktikan apakah dia layak mendapat kontrak baru atau tidak di Emirates Stadium.

Kontrak Mertesacker dengan Arsenal akan berakhir pada musim panas tahun ini dan sampai sekarang dia belum pernah tampil untuk Arsenal karena serangkaian cedera yang dideritanya sejak pra-musim.

Awalnya Mertesacker mendapat cedera lutut pada bulan Juli, tetapi sekarang absen karena cedera betis yang tak berkesudahan. Dan jika dia tak bisa kembali bugar pada bulan Januari Arsenal akan mengirimnya keluar dengan status pinjaman, tetapi dipastikan tidak akan bergabung dengan rival berat mereka di Premier League.

Saat ini Arsenal punya kedalaman di lini belakang, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Gabriel Paulista dan Rob Holding yang dirasa cukup untuk melalui sisa musim ini. Penampilan Koscielny dan Mustafi sangat solid dan mendapat banyak pujian musim ini.

Mertesacker bergabung dengan Arsenal pada tahun 2011 dari Werder Bremen dengan nilai transfer 9,8 juta Poundsterling (sekitar Rp158 miliar) dan sejak saat itu selalu menjadi pilihan utama Wenger di jantung pertahanan dan bahkan memberikan ban kapten kepadanya.

Arsenal tidak baru dalam hal ini, pemain hasil didikan mereka, Jack Wilshere pun diperlakukan sama. Untuk membuktikan dia layak atau tidak mendapat kontrak baru dan demi mendapatkan waktu bermain yang cukup dia dipinjamkan ke Bournemouth awal musim ini. 

Artikel Tag: per mertesacker, arsenal, bursa transfer januari

430  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar