Berita Liga Inggris: Everton Gaet Schneiderlin, Masa Depan McCarthy Terancam

Penulis:
Rabu , 14:15 WIB
Berita Liga Inggris: Everton Gaet Schneiderlin, Masa Depan McCarthy Terancam

Posisi McCarthy semakin terancam

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Masa depan James McCarthy bersama Everton mulai terancam menyusul upaya negosiasi transfer Everton untuk mendatang Morgan Schneiderlin dari Manchester United yang berjalan dengan lancar. The Toffees kabarnya mulai mempertimbangkan penawaran yang datang untuk McCarthy.

Schneiderlin tak lama lagi akan resmi bergabung dengan Everton dengan tebusan senilai 22 juta poundsterling.

Dan kedatangan Schneiderlin ke Goodison Park nampaknya akan menjadi kabar tak menyenangkan bagi masa depan McCharthy.

Pemain tengah Irlandia tersebut memang tengah mengalami kesulitan bermain lantaran manajer Ronald Koeman tak kunjung memainkannya dan lebih memilih opsi lain di skuat utama The Toffees.

Dengan dua rekan satu timnya, Gareth Barry dan Idrissa Gueye, yang telah mengawali musim ini dengan baik, kemudian masalah cedera, dan perdebatan antara Koeman dan Martin O’Neill seputar panggilan ke tim nasional, semakin menambah pelik posisinya.

Kesempatan kembali ke tim pada Desember lalu dan absennya Gueye yang membela negaranya di Piala Afrika, nampaknya akan membuka pintu untuk memperbaiki peruntungannya bersama klub Merseyside biru.

Akan tetapi, kedatangan Schneiderlin, yang merupakan pemain favorit Koeman saat masih menukangi Southampton, menghancurkan segala harapan sang pemain untuk kembali menjadi pemain reguler di Goodison Park.

Menanggapi hal tersebut, media lokal di Liverpool mengabarkan bahwa Everton telah menolak segala peluang pinjaman untuk McCarthy. Akan tetapi, pihak klub akan terbuka dengan tawaran transfer secara permanen.

West Brom disebut-sebut menjadi salah satu klub yang tengah memantau situasi sang pemain setelah gagal mendapatkan Schneiderlin.

Artikel Tag: bursa transfer, james mccarthy, morgan schneiderlin, ronald koeman, everton, manchester united, liga inggris

781