Berita Transfer: Incar Depay dan Deulofeu, AC Milan Punya Dua Peluang Besar

Penulis:
Rabu , 17:48 WIB
Berita Transfer: Incar Depay dan Deulofeu, AC Milan Punya Dua Peluang Besar

Depay jadi target Milan dan Everton

Ligaolahraga - Berita Transfer: Situasi unik dalam bursa transfer musim dingin ini yang melibatkan AC Milan, Everton, dan Manchester United nampaknya akan memberikan dua peluang besar bagi raksasa Italia itu untuk memenuhi ambisinya mendatangkan pemain sayap ke San Siro.

AC Milan nampaknya masih belum menyerah untuk menggaet sayap muda di jendela transfer Januari ini. Memphis Depay dari Manchester United dan pemain Everton Gerard Deulofeu disebut-sebut sebagai target kunci mereka.

Bukan rahasia lagi jika Rossoneri saat ini memang tengah dalam negosiasi dengan The Toffees terkait transfer Deulofeu. Namun, klub Liga Inggris tersebut masih enggan melepas pemainnya. Setelah tawaran pinjaman pertamanya ditolak, kini, raksasa Italia itu sedang menanti jawaban untuk tawaran pinjaman dengan pilihan pembelian di akhir musim.

Walaupun demikian, Milan nampaknya tak ingin kecolongan. Mereka kabarnya juga tengah mengincar Depay yang kini terpuruk di United.

Menurut kabar yang dimuat dalam Tuttosport edisi Selasa (10/1), Rossoneri telah mendekati pihak Red Devils untuk mengetahui kondisi terkini dari pemain sayap asal Belanda tersebut. Klub Serie A ini juga sepenuhnya sadar bahwa Everton juga menaruh ketertarikan terhadap target mereka.

Kini, Milan dihadapkan pada dua peluang besar. Pertama, mereka bisa saja merekrut Depay dari Manchester United. Namun, tentunya ini juga berarti akan membuat mereka terpaksa melepas Delofeu.

Peluang kedua adalah membiarkan pemain United jatuh ke tangan The Toffees dengan harapan hal tersebut akan mempermudah mereka untuk menarik Deulofeu dari Goodison Park.

Kedua pemain incaran Milan tersebut sama-sama mengalami kesulitan untuk menembus tim utama di klub mereka masing-masing musim ini. Dan tentunya, hengkang akan menjadi pilihan terbaik untuk melanjutkan karier mereka. Rossoneri hanya perlu berharap tak ada klub lain yang menyentuh dua target mereka.

Artikel Tag: bursa transfer, gerard deulofeu, memphis depay, everton, manchester united, ac milan, serie a

832 
Berita Terkait
load more article