Berita Badminton: Fitriani Targetkan Kenaikan Rangking di Tahun 2017

Penulis:
Rabu , 08:15 WIB
Berita Badminton: Fitriani Targetkan Kenaikan Rangking di Tahun 2017

Fitriani

LigaOlahraga - Berita Badminton: Pebulutangkis tunggal putri Pelatnas Cipayung, Fitriani berharap tahun 2017 menjadi tahun keberuntungan, dan ia berharap dapat meraih hasil yang maksimal di seluruh kompetisi yang diikuti bersama PBSI.

Dengan mundurnya Linda Wenifanetri dari tim nasional pada akhir desember 2016 lalu, serta belum pulihnya Bellaetrix Manuputty dari cedera yang dihadapinya, praktis Pelatnas Cipayung hanya akan mengandalkan pebulutangis muda seperti Hanna Ramadini, Dinar Dyah Ayustine, Gregoria Mariska dan juga Fitriani.

Namun, Fitriani yang kini menjadi tungal putri utama Pelatnas merasa bangga dan siap untuk memberikan yang terbaik dan bertekad untuk menjadi pebulutangkis papan atas dunia seperti pendahulunya yang kini menjadi Kabid Pembinaan dan Prestasi PP PBsi, Susy Susanti.

Dan yang terdekat, Ftriani akan mengikuti turnamen Malaysia Masters 2017 pada 17 sampai dengan 22 Januari 2017, dan juga India Masters 2017 pada 14 sampai 29 Januari 2017 mendatang.

“Persiapannya untuk ikut turnamen Malaysia Open dan India Open baru beberapa hari ini mulai latihan lagi, setelah libur akhir tahun,” kata Fitriani.

Fitriani pun bertekad untuk meraih hasil maksimal di dua turnamen tersebut, apalagi ini adalah turnamen pertama di tahun 2017 yang notabene akan ada banyak pebulutangkis dari berbagai negara yang akan hadir mengikuti kejuaraan.

“Mudah-mudahan bisa ngasih yang terbaik, dan insya Allah saya juga akan berusaha semaksimal mungkin buat dapetin hasil yang terbaik itu,” tambahnya.

Fitriani juga bertekad untuk meningkatkan rangking di Asosiasi Badminton Dunia (BWF) dan menjadi salah satu tunggal putri Indonesia yang berprestasi di masa depan.

“Semoga di tahun ini saya bisa meningkatkan rangking dunia,” pungkas pebulutangkis 20 tahun asal Garut tersebut.

Artikel Tag: fitriani, hanna ramadini, dinar dyah ayustine, gregoria mariska, pbsi

1943