Berita Transfer: Agen Konfirmasi Gabbiadini akan Hengkang ke Premier League atau Bundesliga

Penulis:
Selasa , 13:45 WIB
Berita Transfer: Agen Konfirmasi Gabbiadini akan Hengkang ke Premier League atau Bundesliga

Gabbiadini segera tinggalkan Napoli

Ligaolahraga - Berita Transfer: Silvio Pagliari, agen dari Manolo Gabbiadini, mengonfirmasi bahwa sang striker akan segera meninggalkan Napoli demi gabung dengan salah satu klub Premier League atau Bundesliga pada pekan depan.

Masa depan striker tim nasional Italia ini semakin jelas untuk meninggalkan Il Partenopei pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari ini, usai gagal tampil memuaskan di lini depan kubu Stadio San Paolo semenjak diboyong dari Sampdoria dua tahun lalu.

Kini Silvio Pagliari, agen yang mewakili Gabbiadini, telah mengonfirmasi bahwa kliennya akan segera hengkang, meski belum diketahui klub apa yang menjadi pelabuhan selanjutnya. Sejauh ini sejumlah klub dari Premier League dan Bundesliga sudah memperlihatkan minat yang serius untuk sang striker.

"Untuk Gabbiadini, kami akan menetapkan segalanya pada pekan depan," ungkap sang agen berbicara kepada Radio Onda Libera. "Napoli telah setuju untuk melepas Gabbiadini di musim dingin ini, meski saya tak bisa berkata klub apa yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya, bahkan jika kalian memaksa."

"Bundesliga atau Premier League yang lebih baik untuknya? Dia akan berada di salah satu dari dua liga yang disebutkan itu. Dia memiliki kekuatan, kemampuan dan teknik. Dia mampu bermain bagus di dua liga tersebut."

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari jurnalis kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan bahwa Wolfsburg masih berupaya untuk meminjam Gabbiadini, namun Napoli hanya inginkan pembelian permanen.

Sementara Southampton dan West Brom menawarkan 15 juta euro, namun Il Partenopei bersikeras di angka 22 juta euro, meski 20 juta euro diperkirakan sudah cukup untuk meyakinkan mereka.

Artikel Tag: manolo gabbiadini, napoli, silvio pagliari, wolfsburg, west brom, southampton, berita transfer, bursa transfer 2017

89793