Berita Badminton: Saina Nehwal Bawa Awadhe Warriors Lolos ke Semifinal India Premier League

Penulis:
Selasa , 19:00 WIB
Berita Badminton: Saina Nehwal Bawa Awadhe Warriors Lolos ke Semifinal India Premier League

Saina Nehwal

LigaOlahraga - Berita Badminton: Mantan pebulutangkis tunggal putri nomor satu dunia asal India, Saina Nehwal, berhasil membawa timnya, Awadhe Warriors, menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal India Badminton Premier League 2016/2017.

Pada partai pertama tunggal putra, Awadhe Warriors, sempat dibuat was-was setelah Wong Wing Ki Vincent dikalahkan wakil Bengaluru Blasters, Sourabh Verma, dengan skor 13-11 dan 11-7.

Di partai kedua, ganda campuran Awadhe Warriors, Savitree Amitrapai/Bodin Isara, sukes menyamakan skor menjadi 1-1 setelah berhasil mengalahkan wakil Bengaluru Blasters, Sung Hyun Ho/Sikki Reddy, dengan pertarunga ketat tiga game yang berakhir 11-9, 4-11 dan 11-5.

Partai ketiga tunggal putra kedua, Awadhe Warriors berhasil memimpin menjadi 2-1 setelah wakilnya yang turun, Kidambi Srikanth, secara mengejutkan mengandaskan pebulutangkis peringkat tiga dunia asal Denmark, Vicktor Axelsen, dengan hasil 11-9 dan 11-9.

Selanjutnya di partai keempat, tunggal putri peringkat sepuluh dunia, Saina Nehwal, berhasil mengunci kemenangan menjadi 3-1 usai mengandaskan perlawanan ketat Cheung Ngan Yi dari Bengaluru Blasters, dengan skor 9-11, 11-5 dan 11-5.

Partai terakhir yang sudah tidak menentukan di ganda putra, Bengaluru Blasters, mampu menipiskan ketertinggalan menjadi 2-3 lewat wakilnya, pasangan asal Korea Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Seong, yang berhasil mengalahkan Goh V Shem/Markis Kido, dengan skor 6-11, 11-9 dan 11-6.

Dengan kemenangan 3-2 ini, Awadhe Warriors menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal turnamen India Badminton Premier League 2017.

Artikel Tag: saina nehwal, pv sindhu, victor axelsen, carolina marin, leee yong dae, india badminton premier league

164614  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar