Berita Transfer: Tak Dapat Tempat di Inter, Jovetic Pindah ke Sevilla

Penulis:
Selasa , 10:45 WIB
Berita Transfer: Tak Dapat Tempat di Inter, Jovetic Pindah ke Sevilla

Jovetic akan segera gabung ke Sevilla

Ligaolahraga - Berita Transfer: Kabar yang deras beredar di media-media Italia menyebutkan bahwa proses transfer Stevan Jovetic ke Sevilla sudah selesai. Sang striker akan meninggalkan Inter Milan dengan kesepakatan pinjaman plus opsi permanen sebesar 14 juta euro.

Sang pemain tim nasional Montenegro ini kesulitan untuk dapatkan kesempatan tampil bagi Il Nerazzurri pada musim ini dan kabar yang beredar di hari Senin (9/1) kemarin di Italia menyebutkan bahwa proses negosiasi untuk gabung ke kubu La Liga sudah mencapai babak akhir.

Kini jurnalis kenamaan asal Negeri Spaghetti, Gianluca Di Marzio, dan Calcio Mercato mengabarkan bahwa penjualan Jovetic sudah mendapatkan lampu hijau dari pemilik Inter, Suning Group.

Mantan striker Fiorentina dan Manchester City ini akan gabung dengan Sevilla dengan status pinjaman akhir musim ini dengan opsi untuk mempermanenkannya senilai 14 juta euro pada musim panas mendatang.

Sevilla juga akan membayar 100 persen gaji Jovetic sebesar 3,5 juta euro per musim hingga akhir musim ini.

Kepergian striker yang akrab disapa Jojo ini dari Stadio Giuseppe Meazza adalah karena ia jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuat asuhan Stefano Pioli pada musim ini. Secara total ia baru bermain selama 67 menit di lapangan dari lima kesempatan tampil yang kesemuanya dilakoni sebagai pemain pengganti.

"Jika kami berbicara tentang Inter, saya harus berkata bahwa saya tak puas dengan mereka sejak musim lalu," ujar Jovetic kepada Mondo.

"Saya berlatih dengan baik, siap untuk bermain namun tak pernah benar-benar diberi kesempatan. Saya tak tahu mengapa, itu bukanlah masalah bagi saya, sebab performa saya dengan timnas Montenegro membuktikan bahwa saya berada dalam kondisi gemilang."

"Saya adalah pemain profesional dan berlaku seperti itu. Tugas saya adalah berlatih dengan sebaik mungkin dan siap untuk bermain. Jika Anda ingin tahu mengapa saya tidak mendapatkan kesempatan bermain, maka itu bukan pertanyaan yang diajukan kepada saya."

Artikel Tag: stevan jovetic, inter milan, berita transfer, bursa transfer 2017, sevilla

1127