Prediksi Piala Liga Inggris: Manchester United Wajib Menang Dari Hull Jika Ingin Ke Wembley

Penulis:
Selasa , 15:45 WIB
Prediksi Piala Liga Inggris: Manchester United Wajib Menang Dari Hull Jika Ingin Ke Wembley

Manchester united vs Hull City

Liga Olahraga - Prediksi Piala Liga Inggris: Ajang Piala Liga Inggris sudah memasuki babak semifinal, Manchester United akan menjamu Hull City pada leg pertama di Old Trafford, Kamis (11/1/2017) dini hari nanti. Setan Merah tentunya ingin meraih kemenangan dalam laga nanti demi mengamankan satu kakinya berada di Wembley.

Manchester United sendiri tengah dalam performa terbaiknya, mereka baru saja meraih kemenangan kedelapan secara beruntun di berbagai ajang saat mengalahkan Reading di babak ketiga Piala FA. Bermain di hadapan publik sendiri, Jose Mourinho pun menargetkan anak asuhnya bisa mengatasi sang tamu.

Mourinho sendiri Nampak serius pada ajang ini, pada saat laga nanti manajer asal Portugal ini akan menurunkan skuat utamanya yang tidak bermain pada pertandingan menghadapi Reading akhir pekan lalu. Nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan dan David De Gea akan kembali menghiasi starting eleven Setan Merah.

Sementara itu di kubu tamu, Hull City yang baru saja melakukan pergantian manajer sudah mendapatkan hasil yang bagus. Pada babak ketiga Piala FA mereka berhasil mengatasi perlawan Swansea dengan skor 2-0 di bawah asuhan Marco Silva.

Kemenangan ini bisa sedikit mengangkat mental pemain Hull City kala bertandang ke Old Trafford. Sayangnya dalam laga nanti banyak pemain The Tigers tidak bisa diturunkan karena mengalami cedera dan absen karena membela timnas pada ajang Piala Afrika.


Pemain Kunci

Zlatan Ibrahimovic

Setelah mendapatkan libur dari Mourinho, Zlatan Ibrahimovic siap kembali tampil kala Manchester United berhadapan dengan Hull City di semifinal Piala Liga Inggris. Kehadiran Ibrahimovic bisa menjadi momok yang menakutkan bagi barisan pertahanan Hull City.

Pemain asal Swedia ini sudah mencetak 18 gol bagi Manchester United di berbagai ajang kompetisi. Hal ini tentunya harus diwaspadai barisan pertahanan Hull City yang jika tidak ingin menjadi bulan-bulanan pemain berusia 35 tahun itu.


Robert Snodgrass

Robert Snodgrass merupakan pemain yang cukup penting dalam skuat Hull City pada saat ini. Pemain asal Skotlandia ini merupakan pemain inti yang bisa memberikan perbedaan bagi The Tigers dalam setiap pertandingan.

Hingga saat ini, Snodgrass sudah mencetak Sembilan gol dalam semua ajang kompetisi yang diikuti Hull. Kehadiran pemain berusia 29 tahun ini  diharapkan bisa mempertajam lini serang Hull saat menghadapi Manchester United.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Darmian, Blind, Smalling, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Mkhitaryan, Ibrahimovic, Mata.

Hull City: Jakupovic; Robertson, Dawson, Livermore, Meyler; Clucas, Mason, Huddlestone, Henriksen; Snodgrass; Diomande.

Prediksi Hasil

Manchester United yang tengah dalam performa apiknya akan menghadapi Hull City yang dalam kondisi kurang baik. Namun Setan Merah tidak boleh meremehkan Snodgrass cs jika tidak ingin kecolongan pada leg pertama. Kemungkinan besar anak asuh Mourinho bisa unggul 3-0 pada laga ini.

Artikel Tag: manchester united, piala liga inggris, hull city

167259  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar