Berita Transfer: AS Roma Pertimbangkan Langkah Merekrut Alen Halilovic

Penulis:
Senin , 21:12 WIB
Berita Transfer: AS Roma Pertimbangkan Langkah Merekrut Alen Halilovic

Alen Halilovic / via Bongarts

Ligaolahraga - Berita Transfer: Raksasa Serie A Italia, AS Roma dikabarkan tertarik untuk merekrut bintang muda Timnas Kroasia yang saat ini bermain di Bundesliga bersama Hamburger SV, Alen Halilovic. Namun, Giallorossi masih mempertimbangkan keputusan itu.

Roma dilaporkan sedang mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan mantan wonderkid Barcelona, Halilovic.

Pemain berusia 20 tahun yang mengawali karier bersama Dinamo Zagreb, memang lebih dikenal ketika berseragam Barcelona meskipun ia hanya bermain bagi tim cadangan Barca dan belum pernah bermain bagi tim senior klub Catalan tersebut.

Tidak hanya memiliki karier muda yang gemilang tapi Halilovic juga menjadi pemain termuda yang menjalani debut bagi Timnas Kroasia ketika usianya baru menginjak 16 tahun, saat itu ia memainkan pertandingan pertamanya ketika melawan Timnas Portugal, 2013 lalu.

Masa depan Halilovic yang tidak mendapat kejelasan di Camp Nou, membuat sang pemain dipinjamkan ke Sporting Gijon lalu dijual ke Hamburger SV dengan harga 5.5 juta euro, namun dalam kesepakatan itu Blaugrana memiliki hak untuk membeli kembali sang pemain di angka 10 juta euro.

Dan kabar terbaru menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Roma sedang mempertimbangkan Halilovic sebagai pilihan lain untuk menggantikan peran Mohamed Salah, yang akan bertugas dengan Mesir di Piala Afrika 2017.

Sejauh musim ini, Halilovic belum menampilkan permainan yang gemilang dan masih berusaha untuk mendapatkan tempat di tim utama Hamburger SV, karena ia baru bermain sebanyak enam pertandingan yang lima diantaranya, hanya menjadi pemain pengganti.

Tidak hanya mengincar Halilovic, tapi Roma dilaporkan juga mencoba untuk mengamankan kesepakatan merekrut Sofiane Feghouli dari West Ham di bursa transfer Januari ini.

Artikel Tag: serie a 2017, as roma, alen halilovic

772