Berita Transfer: Ditolak, Tianjin Quanjian Naikan Tawaran Gaji Kalinic

Penulis:
Senin , 23:12 WIB
Berita Transfer: Ditolak, Tianjin Quanjian Naikan Tawaran Gaji Kalinic

Kalinic (football Italia)

Liga Olahraga - Berita Transfer: Tianjin Quanjian tidak menyerah untuk mendapatkan tanda tangan incarannya yakni Nikola Kalinic. Bahkan mereka akan menaikkan tawaran gaji kepada pemain Kroasia ini agar setuju bermain di Liga Super China bersama mereka.

Sebelumnya, tawaran sebesar 45 juta euro dari klub yang baru promosi ini telah diterima oleh Fiorentina. Harga ini lebih rendah 5 juta euro dari buy-out clause Kalinic yang belum lama ini memperpanjang kontraknya.

Akan tetapi transfer mereka tidak mulus lantaran Kalinic menolak gaji yang disodorkan oleh Tianjin, yang sempat menawarkan gaji 12 juta euro demi menarik minat penyerang 28 tahun itu, tapi Kalinic menolaknya.

Kini klub yang akan ditangani Fabio Cannavaro ini menaikkan tawaran gajinya menjadi sekitar 15 juta euro per musim agar sang pemain mau bergabung dengan kontrak selama empat tahun

Dengan demikian, bila kesepakatan itu terjadi Tianjin akan mengeluarkan lebih dari 60 juta euro untuk segala bentuk kontrak dan serta kesepakatan untuk Kalinic.

Tianjin sendiri memang membutuhkan Kalinic untuk bersaing di Liga Super China setelah tawaran mereka atas Diego Costa ditolak mentah-mentah.

Hadirnya Kalinic diyakini akan menambah daya serang Tianjin Quanjian. Dengan torehan delapan gol dari 17 laga Serie A musim ini, Kalinic bisa jadi penyerang menakutkan di China. Apalagi klub ini baru promosi dan membutuhkan pemain berkualitas untuk bersaing di Liga Super China.

Jika dirinya bergabung, Kalinic akan jadi rekrutan asal Eropa kedua Tianjin Quanjian. Sebelumnya mereka telah membeli gelandang Axel Witsel dari Zenit Saint Petersburg.

Kalinic juga bakal menjadi pemain termahal keempat di CSL, melampuai transfer Jackson Martinez (€ 42 juta), dan di belakang deal Oscar dos Santos, Hulk, dan Alex Teixeira.

Artikel Tag: tianjin quanjian , fiorentina, nikola kalinic

76453