Berita Liga Italia: Absen Hingga Akhir Musim, Genoa Mulai Cari Pengganti Perin

Penulis:
Selasa , 06:15 WIB
Berita Liga Italia: Absen Hingga Akhir Musim, Genoa Mulai Cari Pengganti Perin

Perin (football Italia)

Liga Olahraga - Berita Liga Italia: Genoa mau tidak mau harus mencari pelapis Mattia Perin pada bursa transfer Januari ini. Kiper timnas Italia ini menderita cedera lutut yang membuat dirinya absen hingga akhir musim.

Dua nama dibidik oleh Genoa untuk mengganti Perin sebagai kiper utama mereka. Menurut Corriere dello Sport, dua nama itu yakni Marco Sportiello dari Atalanta dan Daniele Padelli dari Torino.

Saat ini, dua nama kiper tersebut sedang kehilangan posisi utamanya. Sportiello harus kalah bersaing dari Etrit Berisha, sedangkan Padelli harus kehilangan tempat lantara Torino meminjam Joe Hart dari Manchester City.

Mattria Perin dipastikan harus mengakhiri musim ini lebih cepat di Serie A karena dirinya mendapatkan cedera anterior cruciate ligament (ACL).

Cedera ini didapatkan saat laga melawan AS Roma, Minggu (8/1) lalu ketika laga baru berlangsung delapan menit. Ketika itu, kiper timnas Italia ini harus mendapatkan cedera saat menahan tembakan Edin Dzeko dari jarak dekat.

Cedera ini membuat Perin akan absen hingga musim ini berakhir. Bahkan, ia sempat menitikkan air matanya di bangku cadangan saat ditarik keluar.

Ini merupakan cedera kambuhan setelah dirinya sebelumnya mendapat cedera yang sama sembilan bulan lalu yang membuatnya absen membela timnas Italia di Euro 2016.

Perin yang masih berusia 24 tahun dianggap sebagai kiper masa depan Italia karena penampilan apiknya di bawah mistar gawang. Bahkan sejumlah klub besar seperti Chelsea, Liverpool rela mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan jasa sang pemain dari Genoa.

Artikel Tag: genoa, mattia perin, marco sportiello, danielle padelli

579