Berita Transfer: AS Roma Tertarik Datangkan Bintang Everton, Ross Barkley

Penulis:
Senin , 16:15 WIB
Berita Transfer: AS Roma Tertarik Datangkan Bintang Everton, Ross Barkley

Ross Barkley / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Transfer: Raksasa Serie A, AS Roma dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang muda Everton dan Timnas Inggris yaitu Ross Barkley, pada bursa transfer Januari ini. Kemampuan Barkley dinilai cocok untuk bermain bagi Giallorossi.

Roma diberitakan telah melakukan kontak dengan The Toffees untuk mengetahui status dari pemain andalan mereka, Barkley. Menurut laporan dari La Repubblica, perwakilan Roma telah melakukan perjalanan ke Inggris pada pekan ini untuk bertemu perwakilan dari Everton dan meminta informasi tentang Barkley.

Perwakilan Roma tidak hanya melakukan perjalanan ke Inggris untuk mengetahui kejelasan tentang status Barkley tapi juga untuk bertemu dengan perwakilan West Ham dan membaha transfer Feghouli yang sangat potensial terjadi, menurut kabar terbaru kedua belah pihak telah menemukan kata sepakat mengenai transfer mantan pemain sayap Valencia itu.

Ketertarikan Roma kepada Barkley cukup beralasan karena sang pemain belum mendapatkan performa terbaiknya di bawah asuhan Ronald Koeman dan La Repubblica melanjutkan bahwa direktur olahraga Roma yaitu Franco Baldini merupakan pengagum Barkley.

Secara eksekutif Baldini telah menyarankan Giallorossi untuk mengontraknya, entah di jendela transfer Januari ini atau pada musim panas mendatang.

Jika terdapat satu masalah yang akan dihadapi Roma untuk mendapatkan jasa Barkley adalah soal harga, karena Everton mematok harga yang tinggi untuk salah satu bintangnya itu.

The Toffees dikabarkan membandrol gelandang berusia 23 tahun itu di angka 30 juta euro dan tidak tertarik untuk mendengarkan tawaran yang berada di bawah jumlah tersebut. Sejauh ini penampilan Barkley memang belum mengesankan, karena ia baru membuat empat gol dan dua assist dalam 20 penampilan yang telah ia jalani di Premier League musim 2016-17.

Artikel Tag: as roma, everton, ross barkley

1034 
Berita Terkait
load more article