Berita Transfer: Palmeiras Resmi Boyong Felipe Melo dari Inter

Penulis:
Senin , 12:15 WIB
Berita Transfer: Palmeiras Resmi Boyong Felipe Melo dari Inter

Melo akhirnya resmi tinggalkan Inter

Ligaolahraga - Berita Transfer: Setelah menghabiskan 12 tahun karier profesionalnya sebagai pesepak bola di daratan Eropa, Felipe Melo akhirnya resmi kembali ke Brasil, usai menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Palmeiras.

Gelandang bertahan sangar ini hanya mencatatkan lima penampilan bersama Inter Milan di gelaran Serie A pada musim ini. Oleh karena itu, selama beberapa pekan terakhir ia disebut-sebut untuk segera hengkang dari Stadio San Siro pada bursa transfer musim dingin ini.

Kabar kepindahan mantan pemain Juventus dan Galatasaray ini mengundang antusiasme di sosial media untuk para fans Palmeiras dan dia mengakui bahwa merasa gembira berhasil kembali ke Brasil.

"Saya sangat merasa terkesan dengan sambutan kehangatan dari para fans. Itu adalah segala perbedaan," ujar Melo kepada situs resmi Palmeiras.

"Saya berhasil mewujudkan mimpi untuk kembali ke Brasil dan di usia yang masih mampu untuk memberikan banyak hal, serta melakukan segala yang paling saya cintai tanpa adanya masalah besar."

"Saya sangat merasa terberkati dan bersyukur kepada Tuhan atas kesempatan ini, untuk bermain bersama klub seperti Palmeiras. Mengenakan jersey klub ini adalah sebuah kebanggaan besar."

Melo pernah memenangkan gelar juara Liga Brasil di tahun 2003 silam bersama Cruzeiro, sebelum melenggang ke Eropa setahun kemudian bersama Real Mallorca dan membela Real Sociedad, Almeria serta Fiorentina, sebelum gabung Juventus di tahun 2009.

Masa-masa terbaiknya sebagai pemain adalah saat membela Galatasaray di periode tahun 2011 hingga 2015, sebab ia sukses meraih tiga gelar liga domestik, dua Piala Turki dan tiga gelar Piala Super Turki.

Artikel Tag: felipe melo, inter milan, palmeiras, berita transfer, bursa transfer 2017

625