Ragam Sepak Bola: Pemain Malaysia Ini, Berharap Dapat Selfie Dengan Cristiano Ronaldo

Penulis:
Senin , 11:45 WIB
Ragam Sepak Bola: Pemain Malaysia Ini, Berharap Dapat Selfie Dengan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga - Ragam Sepak Bola: Gelandang Malaysia yang bermain bagi Penang FA, Faiz Subri mengutarakan harapannya untuk dapat melakukan selfie dengan bintang El Real, Cristiano Ronaldo. Faiz memang akan bertemu Ronaldo dalam acara FIFA Football Awards 2016.

Faiz yang sedang menuju ke upacara penghargaan tersebut di Swiss, menjadi salah satu pemain terfavorit untuk memenangkan FIFA Puskas Award, setelah membuat gol yang luar biasa pada Februari tahun lalu ketika tendangan bebas meliuknya membobol gawang Pahang.

Gol yang dibuat Faiz telah mencuri perhatian dunia dan membandingkannya dengan tendangan bebas legenda Brasil yaitu Roberto Carlos ketika melawan Prancis pada tahun 1997.

Namun, Faiz cukup realistis dalam peluangnya meraih penghargaan itu bahkan dapat berselfie dengan Ronaldo sudah cukup membuatnya bahagia, jika gagal meraih gelar tersebut.

“Idola saya selalu Ronaldo dan jika saya berhasil mendapatkan selfie dengan dia, itu akan sangat berkesan,” kata Faiz kepada ESPN FC. “Tentu saja, mimpi yang lebih besar adalah dapat berdiri di sampingnya, di mana kami berdua dapat memegang penghargaan kami masing-masing.”

“(Tapi) masuk dalam tiga besar saja, sudah merupakan kesuksesan bagi saya. Saya memiliki perasaan yang campur aduk pada saat ini, tapi saya berharap seluruh orang di Malaysia akan berdoa untuk saya.”

Jika dapat memenangkan gelar itu, maka pria berusia 29 tahun itu akan menjadi pemain pertama Asia yang memenangkan FIFA Puskas Award.

Tapi, Faiz mengatakan jika ia membuat sejarah di Zurich, itu akan memberi efek yang jauh lebih besar pada sepak bola Malaysia dibandingkan dirinya sendiri.

“Pemain Malaysia juga mampu mencetak gol seperti ini dan saya berharap tembakan saya akan menginspirasi mereka untuk mencoba dan menempatkan posisi kami di peta dunia,” tutupnya.

Artikel Tag: la liga 2017, real madrid, cristiano ronaldo

5791222