Berita Transfer: Eric Bailly Tunggu Kedatangan Lindelof ke Manchester United

Penulis:
Senin , 21:00 WIB
Berita Transfer: Eric Bailly Tunggu Kedatangan Lindelof ke Manchester United

Victor Lindelof

Liga Olahraga - Berita Transfer: Rumor minat Manchester United untuk mendatangkan bek Benfica, Victor Lindelof, begitu gencar diberitakan dalam beberapa minggu terakhir. Pemain asal Swedia ini pun rencananya akan diboyong ke Old Trafford pada bursa transfer pada Januari ini. Dan palang pintu Eric Bailly telah menantikan kedatangan rekrutan anyar tersebut.

Kabar Manchester United ingin membeli Lindelof pun sudah sampai ke telinga para bek Setan Merah saat ini. Bailly mengatakan dirinya menunggu kehadiran pemain berusia 22 tahun tersebut di Old Trafford. Dia pun berharap bisa bermain bersamanya.

“Saya berharap untuk bermain bersama dengan dia (Lindelof). Mudah-mudahan dia akan membantu kami," kata Bailly.

Menurut dia, Lindelof merupakan salah satu bek kuat yang bermain di Liga Portugal. Tak hanya itu, Lindelof pun memiliki visi yang baik saat bermain dan bisa membantu Manchester United untuk mengembalikan kejayaannya.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia memiliki kualitas yang baik dan pasti akan bisa melakukannya dengan bagus jika dia datang kepada kami,” ujarnya.

Seandainya Manchester United jadi memboyong Lindelof ke Old Trafford, persaingan di lini pertahanan khususnya bek tengah akan semakin bertambah ketat. Saat ini, selain Bailly, Setan Merah sudah memiliki Chris Smalling, Marcos Rojo dan Phil Jones.

Kendati demikian, Bailly menjelaskan kehadiran Lindelof nantinya bisa meningkatkan tim khususnya di barisan pertahanan. Dia pun sudah menunggu untuk bisa membangun kemitraan dengan Lindelof untuk menjadi palang pintu bagi Kiper David De Gea.

“Kami memiliki banyak bek tengah yang baik (Chris Smalling, Marcos Rojo dan Phil Jones). Tapi saya harap saya bisa bermain dengan Lindelof," jelasnya.

Dia menambahkan dirinya tidak takut untuk bersaing seandainya Manchester United jadi mendatangkan Lindelof dari Benfica. Alasannya, hal ini bisa meningkatkan kemampuannya dengan cara bermain bagus di setiap pertandingan saat diturunkan oleh manajer Jose Mourinho.

“Saya tidak punya tempat yang terjamin dan saya tahu saya harus bagus saat bermain. Kami semua berjuang untuk bermain. Saya pikir kami telah melakukan dengan baik. Kami telah melakukan yang terbaik,” ungkapnya.

“Kami bisa bermain, jika dia (Lindelof) datang, kita harus memanfaatkan kesempatan itu. Saya pikir kita akan cocok dengan baik bersama-sama,” tambahnya.

Bek tengah Manchester United saat ini hanya tersisa dua orang saja, Smalling dan Phil Jones. Bailly sendiri sedang bersama Timnas Pantai Gading untuk mengikuti Piala Afrika 2017, sementara Rojo mengalami cedera saat Setan Merah mengalahkan Reading di Piala FA lalu.

Namun Mourinho sudah menegaskan tidak akan mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim dingin nanti.

Artikel Tag: victor lindelof, manchester united, liga inggris, benfica, eric bailly