Berita Transfer: Real Madrid Incar Pemain Berbakat Portugal, Andre Silva

Penulis:
Senin , 11:15 WIB
Berita Transfer: Real Madrid Incar Pemain Berbakat Portugal, Andre Silva

Andre Silva / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Transfer: Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan rencana untuk merekrut Andre Silva dari FC Porto pada bursa transfer musim panas mendatang. Madrid menilai Silva sebagai pemain yang cocok dengan permainan El Real.

Real Madrid yang dapat kembali aktif di jendela transfer berikutnya ketika sanksi FIFA berakhir, sudah menyiapkan langkah untuk mendatangkan bintang muda Portugal tersebut.

Menurut laporan dari Daily Star, Los Blancos telah menyiapkan dana sebesar 58 juta euro untuk mendatangkan Silva dari Porto di musim panas mendatang, namun untuk mendapatkan Silva, El Real harus bersaing dengan Arsenal yang juga tertarik merekrutnya ke Emirates Stadium.

Tapi pada saat ini, Los Blancos telah lebih cepat dalam menjalin kontak dengan pemain agar tidak kalah dalam bersaing dengan Arsenal.

Madrid sendiri memiliki peluang yang jauh ebih besar untuk mendatangkan Silva karena sang pemain merupakan rekan senegara Cristiano Ronaldo di tim nasional Portugal. Sejauh musim ini, Silva telah menjalani musim yang gemilang bersama Porto karena ia mampu mencetak 10 gol dalam 16 penampilan di liga Portugal.

Kesempatan Madrid untuk mengamankan jasa Silva juga semakin besar, setelah Arsenal hanya mampu membuat penawaran di angka 23 juta euro, sedangkan Porto meminta harga yang mendekati angkat 60 juta euro, karena kontrak sang pemain dengan The Dragoes masih berjalan hingga 2021 mendatang.

Meski masih memiliki kontrak yang panjang bersama Porto, tapi Silva tidak menutup kemungkinan untuk pergi dari Estadio do Dragao, karena bermain  di liga yang lebih kompetitif akan meningkatkan kemampuannya terlebih dengan persaingan yang selalu dihadirkan oleh setiap klub besar Eropa.

Artikel Tag: la liga 2017, real madrid, andre silva, fc porto

1662 
Berita Terkait
load more article