Berita Transfer: Evra Belum Pasti untuk Tinggalkan Juventus

Penulis:
Minggu , 22:15 WIB
Berita Transfer: Evra Belum Pasti untuk Tinggalkan Juventus

Evra belum bisa dipastikan tinggalkan Juventus di Januari ini

Ligaolahraga - Berita Transfer: Agen dari Patrice Evra masih membuka peluang untuk Valencia dan Manchester United untuk menggaet sang bek kiri, namun ia belum tentu akan meninggalkan Juventus meski pelatih Massimiliano Allegri telah mengizinkannya.

Sang defender tak disertakan dalam skuat Il Bianconeri untuk menghadapi Bologna dalam laga di hari Minggu (8/1) ini yang semakin memperkuat berita kepergiaannya.

Saat ini Valencia menjadi klub terfavorit untuk menjadi persinggahan selanjutnya, sebab mereka juga sedang bernegosiasi dengan Juve soal perekrutan Simone Zaza, namun Evra juga dikaitkan untuk kembali Old Trafford.

Federico Pastorello, agen yang mewakili Evra, sama sekali tak menutup peluang bagi kliennya untuk hengkang dari raksasa kota Turin, namun ia juga tak menjamin kepindahan pada musim dingin ini.

"Kami tunggu apa yang akan terjadi selama beberapa hari ke depan," ungkap Pastorello dalam wawancaranya kepada situs Juve News. "Tidak, saya tak menutup peluang kepindahannya. Namun ia belum pasti untuk meninggalkan Juventus."

Sementara itu, pelatih Massimiliano Allegri mengakui bahwa ia menyerahkan keputusan status Evra kepada klub sepenuhnya, meski mengakui kebencian terhadap bursa transfer di bulan Januari karena dianggap mengganggu persiapan tim.

"Saya tidak akan berbikcara tentang bursa transfer, sebab itu bergantung kepada klub. Namun selama ia adalah pemain Juventus, maka ia harusnya berada dalam pilihan pelatih," ucap Allegri dalam konferensi pers jelang laga kontra Bologna.

"Ada sejumlah yang tak stabil diciptakan oleh gosip transfer, jadi semakin jarang kita membicarakannya, maka semakin baik untuk tim. Saya adalah salah satu yang tidak menyukai bursa transfer di bulan Januari, sebab itu menciptakan gangguan dan dapat menggoyahkan situasi di bulan-bulan penting pada suatu musim."

Artikel Tag: patrice evra, juventus, valencia, berita transfer, manchester united, massimiliano allegri, federico pastorello, bursa transfer 2017

614 
Berita Terkait
load more article