Berita Liga Inggris: Pendapat Daley Blind Tentang Kepemimpinan Jose Mourinho

Penulis:
Senin , 18:12 WIB
Berita Liga Inggris: Pendapat Daley Blind Tentang Kepemimpinan Jose Mourinho

Jose Mourinho

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Jose Mourinho yang telah ditunjuk menjadi pelatih Manchester United sejak awal musim ini, memang telah membawa perubahan yang cukup signifikan. Hal itu juga diakui oleh salah satu bek United, Daley Blind.

Mourinho yang ditunjuk untuk menggantikan Louis van Gaal telah memberikan sesuatu yang berbeda bagi United.

Meskipun sempat mengawali musim dengan terseok-seok, kini mulai menunjukkan kedigdayaannya sebagai salah satu tim besar Eropa. Hal itu terbukti dengan United yang belum pernah tersentuh kekalahan dalam berbagai ajang yang mereka ikuti sejak 3 November tahun lalu. Tak hanya itu, mereka kini telah mencatatkan 8 winning streak usai mengalahkan Reading dengan skor telak 4-0 di lanjutan laga Piala FA.

Berkaca dari kesuksesan Mourinho melatih United sejauh ini, pemain bertahan serba bisa Daley Blind membeberkan pendapatnya tentang kepemimpinan pelatih asal Portugal tersebut. Ia mengklaim saat berbincang dengan eks pemain timnas Belanda, Mario Melchiot, bahwa pelatih berusia 53 tahun itu hanya fokus untuk mengembalikan ketenangan tim dan membuat semua orang mengerti apa yang dia inginkan.

"Saya bertemu Daley Blind kemarin. Dia mengatakan hal kecil kepada saya. Dia mengatakan Mourinho benar-benar berfokus mengembalikan ketenangan pada tim. Dirinya membuat semua orang mengerti apa yang dia inginkan. Itu adalah fokus utamanya. itulah yang terjadi saat ini," ujar Melchiot. 

Artikel Tag: ragam sepak bola, manchester united, setan merah, daley blind

243  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar