Berita MotoGP: Maverick Vinales Akui Bakal Sulit Kalahkan Valentino Rossi di Musim 2017

Penulis:
Senin , 07:00 WIB
Berita MotoGP: Maverick Vinales Akui Bakal Sulit Kalahkan Valentino Rossi di Musim 2017

speedweek

Ligaolahraga - Berita MotoGP: Di musim 2017, Maverick Vinales akan berduet dengan seorang pebalap tangguh yaitu Valentino Rossi di tim Movistar Yamaha. Kendati sang rider Spanyol sadar peluangnya untuk merengkuh titel pertamanya sangat besar, Vinales tak lantas meremehkan performa Rossi.

Meski Valentino Rossi secara terang-terangan telah meminta Vinales untuk membantunya meraih titel kesepuluhnya, sang pebalap Spanyol tampaknya tidak akan patuh begitu saja pada tandem anyarnya di Yamaha. Usai mencatatkan waktu terbaik di sesi pengujian di Valencia pada November lalu, Vinales semakin yakin jika dirinya akan mampu untuk menghadapi The Doctor dalam perebutan gelar musim 2017.

Dan kendati demikian, mantan rider Suzuki itu paham betul jika rekan sekaligus lawannya di lintasan itu sangatlah tangguh. “Akan sangat, sangat sulit untuk mengalahkan Rossi di lintasan. Tapi kalau ingin menjadi yang terbaik, saya harus bisa mengalahkannya,” imbuh Vinales sambil tertawa.

Lantas, mampukah Vinales mengalahkan seorang legenda seperti Rossi di atas motor yang sama?

“Pastinya akan hebat. Saat masih menunggangi Suzuki, saya sangat puas bisa mengungguli Rossi, Marquez ataupun Lorenzo. Saya sungguh terkesima bisa bersaing dengan legenda seperti mereka,” ujar Vinales seperti yang dikutip dari Speedweek.

MotoGP musim 2017 akan berlangsung lebih menarik dengan beberapa perubahan pebalap dan perubahan regulasi. Dan demi mewujudkan ambisinya, tandem baru Vinales tentu telah menyiapkan rencana bersama Yamaha. Hal ini juga menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Vinales.

“Valentino pastinya adalah penantang yang tangguh, terutama saat berduel dengannya. Itu adalah salah satu kelebihnannya, dia itu pantang menyerah. Tapi Marc juga tak cuma membuntutinya. Dan saat melawan mereka berdua, Anda harus bisa memanfaatkan semua peluang yang ada hingga putaran terakhir. Hanya dengan begitulah Anda baru bisa menjadi nomor satu di MotoGP.” 

Artikel Tag: maverick vinales, valentino rossi, lorenzo, marc marquez, motogp 2017, movistar yamaha, repsol honda

7322  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar