Berita Liga Italia: Simone Inzaghi Harapkan Lazio Jaga Tren Positif Kontra Crotone

Penulis:
Minggu , 22:05 WIB
Berita Liga Italia: Simone Inzaghi Harapkan Lazio Jaga Tren Positif Kontra Crotone

Simone Inzaghi

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengharapkan Lazio membangun hasil positif di paruh musim pertama ketika mereka bersiap menghadapi Crotone Minggu (08/01) malam Pukul 21.00 WIB. Sang pelatih menyuruh para pemainnya untuk lebih perhatian dan meningkatkan konsentrasi.

Meskipun musim panas lalu Lazio menghadapi gejolak intern klub, namun penampilan Il Biancocelesti di luar ekspektasi dan masih bertahan di zona kualifiasi Liga Champions.

Berbicara jelang pertandingan kandang melawan tim penghuni zona degradasi, pelatih tim Olimpico mengatakan via Football Italia: “Ketika anda memulai lagi setelah jeda istirahat, maka akan selalu ada pertandingan yang berdasarkan detail.

“Kami menyiapkan pertandingan dengan Crotone dengan cara yang khusus.

“Saya telah meminta para pemain untuk menunjukkan perhatian dan konsentrasi. Crotone sedang dalam momem yang bagus. Kami akan menghadapi lawan yang berat. Ini adalah sebuah pertandingan yang kami harus memberikan segalanya, namun saya percaya diri karena melihat tim sudah fokus.

“Saya mengharapkan 2017 bagus untuk tim. Kami telah memperoleh 34 poin dan bisa bertambah, namun hal itu tregantung dari bagaimana kami memulainya.

“Namun ini bukan merupakan titik penghabisan, hanya sebuah titik awal. Saat ini fans berharap banyak pada kami. Satu-satunya yang terlintas di pikiran saya pertandingan Minggu ini tidak akan mudah.

Inzaghi juga menyebutkan bahwa pertandingan di bulan Januari akan sangat penting setelah 15 hari libur, namun ia sudah melihat timnya sudah berlatih dengan baik bahkan sebelum tahun Baru di tengah cuaca dingin. Ia juga menyatakan harus segera bangkit pasca menelan kekecewaan di Milan.

Sang juru taktik juga mengungkapkan bahwa Lazio akan melakukan transfer penting maka harus ada pemain yang keluar dari klub terlebih dahulu.

“Untuk melakukan sesuatu, maka harus ada pemain yang pergi. Kami akan melihat kebutuhan kami.” Pungkasnya.

Artikel Tag: lazio, simone inzaghi, crotone, serie a

343 
Berita Terkait
load more article