Berita Liga Spanyol: Real Madrid Taklukan Granada, Luka Modric Mengaku Puas

Penulis:
Minggu , 16:15 WIB
Berita Liga Spanyol: Real Madrid Taklukan Granada, Luka Modric Mengaku Puas

Luka Modric / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengaku sangat puas dapat membantu timnya meraih kemenangan 5-0 atas Granada pada Sabtu lalu (07/01) waktu setempat di Santiago Bernabeu, dalam laga ke 16 El Real di La Liga musim ini.

Modric percaya bahwa Real Madrid telah menuai manfaat dari kerja keras yang mereka tunjukkan selama istirahat tengah musim, setelah mengalahkan Granada dengan lima gol tanpa balas.

Hasil tersebut juga membuat anak asuh Zinedine Zidane tidak terkalahkan dalam 39 pertandingan terakhir, menyamai catatan yang dibuat rivalnya, Barcelona.

Kemenangan atas Granada juga menjadi momentum baik bagi El Real yang sebelumnya juga meraih kemenangan 3-0 atas Sevilla di babak 16 besar Copa del Rey leg pertama pada tengah pekan.

“Kami membuat pertandingan yang bagus, pertandingan yang lengkap,” kata Modric kepada Bein Sport.

“Kami mencetak lima gol dan kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi, tapi kami sangat puas dengan bagaimana kami memulai tahun baru ini.”

“Kami bekerja dengan baik di hari-hari sebelumnya ketika melawan Sevilla dan menunjukkan hal itu kembali di lapangan.”

Madrid, saat ini unggul enam poin di puncak klasemen sementara La Liga karena saingan terdekat mereka yaitu Barcelona baru akan bertandingan pada hari Minggu (08/01) melawan Villarreal.

Modric menilai keunggulan tersebut karena hasil kerja keras tim, yang melakukan semua perintah perlatih disetiap laga, tidak terkecuali ketika menghadapi Granada.

“Zidane meminta kami untuk terus menekan dan kami cukup baik secara fisik untuk melakukannya. (Sekarang) kami harus tetap menjaga tren ini.”

“Kami mendapatkan libur seminggu dan ketika kami kembali, kami mendapatkan sesuatu layaknya pra-musim kecil. Kami bekerja keras dan menunjukkan itu (di lapangan),” tutup mantan gelandang Tottenham ini.

Artikel Tag: la liga 2017, real madrid, luka modric

1554