Prediksi Piala FA: Tottenham vs Aston Villa, The Villans Korban Selanjutnya Spurs?

Penulis:
Minggu , 18:36 WIB
Prediksi Piala FA: Tottenham vs Aston Villa, The Villans Korban Selanjutnya Spurs?

Prediksi pettandingan Tottenham vs Aston Villa, Piala FA ronde ke-3 di White Hart Lane, Minggu (8/1) KO: 23.00WIB

Ligaolahraga - Tottenham Hotspur akan coba meraih kemenangan ke-6 beruntunnya musim ini saat menjamu Aston Villa pada pertandingan Piala FA putaran ke- 3 di stadion White Hart Lane pada Minggu (8/1) malam waktu setempat.

White Hart Lane menjelma menjadi tempat yang menyeramkan bagi lawan-lawan Tottenham Hotspur akir-akir ini. Dan hal ini akan coba dipergunakan Spurs untuk menjadi modal mengalahkan Aston Villa diputaran ke-3 Piala FA.

Tottenham sepertinya akan mengistirahatkan beberapa pemain intinya dan mencoba memberikan kesempatan bermain kepada pemain cadangan mereka. Sayangnya Erik Lamela masih belum bisa ikut bermain karena masih terus menjalani masa rehabilitasi paska cedera. 

Sementara Aston Villa datang tanpa lima pemainnya. Ritchie de Laet, Jed Steer, serta Micah Richard masih dilanda cedera, sedangkang Jonathan Kodjia dan Jordan Ayew masih diragukan kondisi kebugaran fisiknya.

Pemain Kunci:

Eric Dier (Tottenham Hotspur)

Eric Dier merupakan pemain yang mempunyai skill yang cukup komplit. Kemampuan untuk menyerangnya tidak kalah dengan saat dia harus bertahan. Dier juga memiliki insting yang tajam dalam mencetak gol. Tak jarang Dier mampu melepaskan tembakan jarak jauh yang kencang ke gawang lawan.

Gabriel Agbonlahor (Aston Villa)

Gabriel Agbonlahor menjadi andalan The Villans di lini depan. Pemain gaek ini memang tidak bisa diragukan lagi kontribusinya di Aston Villa. Dia mampu mencetak gol baik dari kedua kakinya maupun dari kepala melalui sundulan kerasnya.

Prediksi Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Vorm (GK), Trippier, C-Vickers, Wimmer, Davies, Carrol, Dier, Onomah, Wink, Nkoudou, Janssen

Pelatih: Muricio Pochettino

Aston Villa (4-2-3-1): Johnstone (GK), Hutton, Chester, Elphict, Cissokho, Jedinak, Tshibola, Adomah, Grealish, Bacuna, Agbonlahor

Pelatih: Steve Bruce

Prediksi Hasil Pertandingan:

Dengan performa bagus pemain-pemain Spurs akir-akir ini, bukan tidak mungkin Aston Villa akan jadi korban mereka berikutnya. Tapi pengalaman Steve Bruce dalam menangani tim yang pernah berlaga di Premier League ini juga tidak boleh dianggap remeh. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah sepertinya akan jadi hasil yang bagus untuk kedua tim.

Artikel Tag: tottenham hotspur, eric dier, aston villa, gabriel agbonlahor, white hart lane, piala fa

88