Berita Piala FA: Data Dan Fakta Jelang Laga Preston North End vs Arsenal (7 Januari 2017)

Penulis:
Sabtu , 18:30 WIB
Berita Piala FA: Data Dan Fakta Jelang Laga Preston North End vs Arsenal (7 Januari 2017)

Alexis Sanchez (Arsenal)

Ligaolahraga - Berita Piala FA: Berikut ini adalah data dan fakta jelang pertandingan antara Preston North End dan Arsenal (Deepdale) di putaran ketiga turnamen Piala FA (FA Cup) musim 2016-17 yang digelar pada hari Sabtu, 7 Januari 2016 (pukul 22.00 WIB).

- Ini akan menjadi pertemuan pertama di Piala FA antara kedua tim ini sejak Januari 199 ketika Arsenal menang 4-2 di Deepdale di putaran ke-3.

- Dalam tiga pertemuan sebelumnya di Piala FA yang digelar di Deepdale, tercipta 15 gol antara kedua tim ini (7 gol untuk Preston, 8 gol untuk Arsenal) dengan rata-rata lima gol per pertandingan.

- The Lilywhites memenangi satu dari 15 pertandingan terakhir mereka di Piala FA menghadapi lawan dari divisi utama, yakni menang 4-1 dalam laga tandang versus Derby pada Januari 2008.

- The Gunners nyaris mencatat rekor sempurna menghadapi lawan dari divisi yang lebih rendah di Piala FA, hanya kalah sekali dalam 36 partai terakhir mereka (0-1 vs Blackburn pada Februari 2013).

- Pelatih Preston Simon Grayson pernah bertemu Arsenal sebanyak tiga kali di Piala FA, semuanya saat dia masih menangani Leeds United (imbang 1, kalah 2).

- Theo Walcott terlibat dalam tiga gol di dua penampilan terakhirnya di Piala FA (dua gol dan satu assist).

- Alexis Sanchez mencetak lima gol dan memberikan empat assist dalam sembilan partai  Piala FA untuk Arsenal, dengan keterlibatan dalam setiap gol terjadi di Emirates atau Wembley Stadium.

Artikel Tag: preston north end, arsenal, liga primer

331  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar