Berita MotoGP: Valentino Rossi Menyesal Putuskan Sang Kekasih Demi Raih Titel Kesepuluh

Penulis:
Kamis , 19:15 WIB
Berita MotoGP: Valentino Rossi Menyesal Putuskan Sang Kekasih Demi Raih Titel Kesepuluh

Rossi & Linda Morselli

Ligaolahraga - Berita MotoGP: Di musim 2016, Valentino Rossi lagi-lagi harus mengubur impiannya untuk menyabet mahkota kesepuluhnya. Namun ternyata, Rossi memiliki penyesalan lainnya, yaitu telah putus dengan mantan kekasihnya, Linda Morselli.

Setelah kalah tipis dari Lorenzo saat perebutan gelar di musim 2015, lagi-lagi Valentino Rossi harus menelan pil pahit di musim 2016 lantaran terpaut 49 poin di belakang Marc Marquez dan gagal meraih titel kesepuluhnya.

“Saya mungkin menyesal tidak bisa menang (di musim 2016), tapi rasanya lebih menyakitkan saat saya gagal dalam perebutan titel musim 2015. Saya sudah berusaha untuk tidak mengingat-ingat momen tersebut. Namun, bisa dibilang bahwa rasanya sulit untuk memulai musim yang baru, bahkan saya tak bisa melupakannya saat saya meraih kemenangan di Jerez,” ujar sang rider yang kini telah menginjak 37 tahun.

“Race penentu di musim 2016 adalah saat di Mugello, saat saya mengalami kerusakan mesin. Sangat disayangkan, sebab hasil dari seri itu (di Mugello) akan mengubah perolehan hasil musim 2016.”

Kemudian sang rider Italia melemparkan guyonan, “Saya bahkan rela harus menjadi jomblo demi memenangkan titel (kesepuluh), tapi saya justru gagal. Sudah sekitar setahun sejak saya berpisah dengan Linda setelah kami pacaran selama empat tahun. Sekarang dia bersama Alonso. Dia beralih dari MotoGP ke Formula 1.”

Kesenangannya pada dunia balap rupanya juga membuat Valentino Rossi sempat berpikir untuk berpindah haluan dari MotoGP ke F1. The Doctor telah beberapa kali melakoni uji coba dengan Ferrari antara musim 2004 dan 2010 lalu, dan selalu berhasil mencatatkan waktu dengan impresif. Dan kendati demikian, Rossi tetap memilih untuk berkiprah di ajang balap motor.

“Pada tahun 2006, saya nyaris beralih ke Formula 1, namun beruntung saja saya tetap berada di Kejuaraan MotoGP. Titik balik kedua kalinya di sepanjang karier saya adalah saat kembali ke Yamaha. (Saat itu) sangat tidak mudah untuk meyakinkan Yamaha, mereka sudah kecewa karena saya pindah ke pabrikan lainnya (Ducati).”

Artikel Tag: valentino rossi, linda morselli, f1, motogp 2017, f1 2017, lorenzo, marquez

15623881  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar