Review Copa Del Rey: Real Madrid 3-0 Sevilla, James Berikan Kemenangan Pertama di 2017

Penulis:
Kamis , 19:30 WIB
Review Copa Del Rey: Real Madrid 3-0 Sevilla, James Berikan Kemenangan Pertama di 2017

Dua gol James Rodriguez bantu Real Madrid kalahkan Sevilla 3-0 pada leg pertama Copa Del Rey di Santiago Bernabeu (4 Januari 2017)

Ligaolahraga - Review Copa Del Rey: Real Madrid berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 3-0 di stadion Satiago Bernabeu pada leg pertama Copa Del Rey, Rabu (4/1) malam waktu setempat, dan memberikan kemenangan pertama di tahun 2017 ini.

Sepasang gol dari James Rodriguez (11' dan 44') dan satu gol dari Raphael Varane (29') ke gawang Sevilla mampu mengantarkan Real Madrid menamankan leg pertama Copa Del Rey. Pertandingan yang dipimpin wasit Antonio Miguel Mateu Lahoz ini menghasilkan 6 kartu kuning. Dua untuk pemain Madrid ( Marcelo (42') dan Daniel Carvajal (42'), empat untuk pemain Sevilla ( Vicente Iborra (24'), Gabriel Mercado (24'), Paolo Ganso (26'), dan Vitolo (82') ).

Dengan hasil ini, langkah Madrid untuk melangkah ke babak selanjutnya semakin mudah. Namun bagi, Sevilla ini memperberat mereka walau leg kedua akan dilakukan di kandang pada 13 Januari mendatang.

Real Madrid tampaknya tidak main-main dalam ajang Copa Del Rey. Terbukti mereka langsung menekan pertahanan Sevilla dan berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-11 lewat James. Sevilla yang mencoba menyamakan kedudukan malah mendapatkan 3 kartu kuning di menit ke 24' (Iborra dan Mercado) dan 26' (Ganso).

Los Blancos makin menunjukkan kedikdayaannya saat Varane mencetak gol kedua Madrid di menit ke-29. Alih-alih memperkecil ketertinggalan, gawang Sevilla kembali bobol untuk yang ke tiga kalinya lewat penalti James Rodriguez pada menit ke-44. Babak pertama usai dengan keunggulan 3-0 untuk tim tuan rumah.

Tidak ada gol tercipta di babak kedua hingga ditiupnya peluit tanda pertandingan berakir.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3)

F. Casilla (GK), D. Carvajal, R. Varane, N. Fernandez, Marcelo, Luca Modric, Casemiro, Toni Kroos, James Rodriguez, Alvaro Morata, Marco Asensio

Cadangan: K. Navas (GK), Isco, Danilo, Mariano Mejia, M. Oedegaard, Benzema, Coentrao

Pelatih: Zinadine Zidane

Sevilla (4-2-3-1)

Sergio Roco (GK), Mariano, G. Mercado, Adil Rami, S. Escudero, Iborra, Steven Nzonzi, Vitolo, Ganso, Samir Nasri, Joaquin Correa

Cadangan: S. Sirigu (GK), M. Kranevitter, L. Dario Vietto, W. Ben Yedder, Hirosy Kiyotake, Pablo Sarabia, Nicolas Pareja

Pelatih: Jorge Sampaoli.

Artikel Tag: real madrid, janes rodriguez, raphael varane, sevilla, copa del rey

567 
Berita Terkait
load more article