Berita Sepak Bola Nasional: Skuat Semen Padang Jajal Kemampuan Akting di Acara Komedi

Penulis:
Selasa , 22:15 WIB
Berita Sepak Bola Nasional: Skuat Semen Padang Jajal Kemampuan Akting di Acara Komedi

Irsyad Maulana dan Jandia Eka Putra tampil diacara komedi Sumbar

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola Nasional: Libur setelah melakoni musim yang panjang bersama Semen Padang di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dimanfaatkan dua penggawa Semen Padang, Irsyad Maulana dan Jandia Eka Putra, dengan tampil jadi bintang tamu dalam sebuah acara komedi lokal, Pacah Paruik (pecah perut).

Pacah Paruik sendiri adalah acara komedi yang belakang populer di Sumbar. Dipopulerkan salah seorang stand up comedy Nasional asal Sumbar, Pras Teguh, acara keomedi yang rutin diunggah di media sosial tersebut memang menjadi salah satu acara favorit masyarakat Sumbar belakangan ini.

Peran keduanya tidak jauh beda dari profesi yang dijalani sehari-hari, yakni sebagai pemain bola. Hanya bedanya, di acara Pacah Paruik episode ke-12 dengan tema Bola Sanjo-sanjo (main bola saat senja) ini, Irsyad dan Jandia berperan sebagai warga yang bermain bola bersama teman-teman di sebuah lapangan desa di sore hari.

Mereka tampil total dengan menyuguhkan akting prima seperti tuntutan peran. Bahkan Irsyad, sempat memperlihatkan skill menggiring bola sebelum mengakhirinya dengan adegan konyol. Alhasil, adegan-adegan yang diperagakan keduanya berhasil mengundang tawa bagi siapa saja yang menonton acara ini.

Jandia mengungkapkan keterlibatannya di Pacah Paruik tidak terlepas dari ajakan tim manajemen Pacah Paruik yang memang pada eposide sebelum-sebelumnya melibatkan bebarapa artis minang bahkan stand up comedian nasional.

“Saya terlibat di sana karena lucu saja. Saya juga sering menyaksikan channel itu mulai dari yang pertama hingga yang baru-baru ini,” kata penjaga gawang gondrong itu.

Alasan lain, lanjut Jandia, saat ini kompetisi belum berjalan sehingga banyak waktu luang yang bisa dimanfaatkan mulai berkumpul dengan kawan lama hingga melakoni hobi lamanya, bermain voli.

Pada tayangan penutup, Pras Teguh yang pernah tampil di kompetisi stand up comedy pada salah satu televisi nasional mengucapkan terima kasih kepada dua pilar tim Kabau Sirah itu. Ia berharap karier Jandia Eka Putra dan Irsyad Maulana itu semakin mengilap pada kompetisi mendatang.

Artikel Tag: tsc a 2016, semen padang, irsyad maulana, jandia eka putra, pras teguh, pacah paruik, stand up comedy

1370 
Berita Terkait
load more article