Berita Sepak Bola Nasional: Tidak Ikut Rayakan Tahun Baru, Kapten Semen Padang Isi Liburan Bersama Keluarga

Penulis:
Senin , 21:00 WIB
Berita Sepak Bola Nasional: Tidak Ikut Rayakan Tahun Baru, Kapten Semen Padang Isi Liburan Bersama Keluarga

Hengki Ardiles isi liburan dengan berkumpul bersama keluarga

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola Nasional: Perayaan tahun baru selalu menjadi hari yang spesial oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Tapi, hal itu tampaknya tidak berlaku untuk kapten Semen Padang, Hengki Ardiles yang mengaku tidak ikut merayakan hari pergantian tahun tersebut.

Sebagai umat Islam yang cukup taat, pemain paling senior di tim Semen Padang tersebut menjelaskan tidak ikut merayakan tahun baru. Hal itu tidak lepas dari kepercayaan sebagai orang muslim.

“Kalau terkait tahun baru, maaf saya tidak bisa bicara apa-apa. Karena saya muslim dan tidak ikut merayakannya,” sebut Hengki Ardiles, Senin (2/1).

Hengki sepertinya tidak ingin larut dalam kegiatan tahun baru yang biasanya selalu diwarnai pesta kembang api dan berbagai perayaan lain.

Saat ini, pemain dengan nomor punggung 11 itu tengah menjalani liburan di kampung halamannya, Padang Panjang, Sumbar. Hengki memang sudah dipastikan kembali diikat manajemen untuk mengarungi kompetisi resmi musim depan bersama 15 pemain lain yang beberapa waktu lalu dirilis manajemen Semen Padang.

“Saat ini saya sedang libur dan berkumpul bersama keluarga,” kata pemain yang dikenal cukup loyal membela panji Kabau Sirah (julukan Semen Padang) itu.

Sebagai kapten tim dan juga pemain paling senior di tim, Hengki mengaku benar-benar tidak tahu dengan usaha manajemen dalam melakukan perekrutan pemain baru. Dia hanya berharap, siapapun nanti yang direkrut manajemen adalah pemain yang tepat untuk Semen Padang.

“Mudah-mudahan pemain yang nanti didapat adalah pemain yang sesuai dengan program dan strategi pelatih,” ujarnya.

Ditanya persiapan menghadapi kompetisi resmi musim depan yang disebut-sebut bakal digulirkan Maret 2017 mendatang, Hengki mengaku masih menunggu panggilan tim untuk kembali berkumpul.

“Saya masih menunggu informasi lebih lanjut dari tim, kapan mulai lagi persiapan. Saya kalau libur, benar-benar liburan bersama keluarga,” pungkas pria yang dikenal cukup dekat dengan keluarganya tersebut.

Artikel Tag: tsc a 2016, semen padang, hengki ardiles, nilmaizar, tahun baru,

3516