Berita Sepak Bola Nasional: Libur Kompetisi, Sayap Semen Padang Jaga Kondisi dengan Bermain Futsal

Penulis:
Senin , 20:30 WIB
Berita Sepak Bola Nasional: Libur Kompetisi, Sayap Semen Padang Jaga Kondisi dengan Bermain Futsal

Riko Simanjuntak tetap jaga kondisi selama libur kompetisi

Ligaolahraga - Libur kompetisi tidak hanya dimanfaatkan sayap lincah Semen Padang, Riko Simanjuntak untuk kumpul bersama keluarga di kampung halamannya. Melainkan tetap dimaksimalkan untuk menjaga kondisi jelang mengarungi kompetisi resmi musim 2017 mendatang.

Ucok sapaan akrap Riko memang mampu tampil cukup memukau sepanjang turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, tampil sebanyak 31 kali sepanjang musim, Ucok sukses menciptakan dua gol dan empat assist untuk tim berjuluk Kabau Sirah itu.

Penampilan impresifnya tersebut mendapat apresiasi dari manajemen klub yang didanai pabrik semen pertama di Indonesia dan Asia Tenggara itu dengan masuknya nama Ucok ke dalam 16 nama pemain alumni TSC 2016 yang kontraknya diperpanjang untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Hal itu jugalah yang kemudian membuat Riko cukup optimis menatap kompetisi resmi yang menurut rencana akan digulirkan Maret tahun ini.

“Iya musim depan saya bersyukur masih dipercaya main di Padang, di TSC banyak hal berkesan di sini. Terutama rasa kekeluargaan di tim sangat erat. Saya selama liburan ini untuk menjaga fisik biasanya rutin bermain futsal,” kata Ucok yang memang cukup akrap dengan olahraga futsal, dia bahkan pernah tercatat sebagai pemain futsal.

Memasuki tahun baru, Ucok bertekad menyambutnya dengan harapan baru juga. Yang paling utma tentu saja mampu tampil lebih baik di bandingkan musim sebelumnya dengan membawa Kabau Sirah mampu berprestasi lebih baik di musim mendatang.

“Di tahun yang baru ini, tentunya bertekad bermain lebih baik dari tahun sebelumnya, bisa membawa Semen Padang juara,” terangnya.

“Saya juga bertekad mewujudkan mimpi saya dari kecil, yaitu membela Timnas Indonesia di masa yang akan datang,” jelas pemain asal Sumatera Utara itu.

Ditanya kapan dirinya akan ke Padang untuk kembali mempersiapkan diri jelang kompetisi musim depan, pemain dengan nomor punggung 20 itu mengaku masih menunggu informasi resmi dari manajemen.

“Saya masih menunggu kabar dari manajemen kapan kita dikumpulkan, sekarang nikmati dulu liburan (bersama) keluarga,” pungkas Ucok.

Artikel Tag: tsc a 2016, semen padang, riko simanjuntak, ucok, nilmaizar, tahun baru, transfer, medan, sumut

2025  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar