Berita Sepak Bola Nasional: Jafri Sastra Buka Peluang Rekrut Mantan Pemainnya di Semen Padang

Penulis:
Jum'at , 07:00 WIB
Berita Sepak Bola Nasional: Jafri Sastra Buka Peluang Rekrut Mantan Pemainnya di Semen Padang

Jafri Sastra

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola Nasional: Kabar tentang hengkangnya M Nur Iskandar dari Semen Padang, memunculkan sejumlah spekulasi. Salah satunya adalah kemungkinan dia akan bereuni dengan Jafri Sastra di Mitra Kukar untuk musim kompetisi resmi yang menurut informasi bakal digulirkan Maret tahun depan.

Kedua sosok ini pernah saling bahu membahu membesarkan Semen Padang dari 2013 hingga 2014. Apalagi, beberapa waktu lalu manajemen tim berjuluk Kabau Sirah tersebut telah mengumukan bahwa mereka tidak akan bersama M Nur Iskandar dalam menghadapi kompetisi resmi PSSI 2017 mendatang.

Isu tersebut kian memanas mengingat Jafri Sastra juga dianggap sebagai sosok yang cukup berpengaruh saat Mitra Kukar mendatangkan dua eks Semen Padang, Saepulloh Maulana dan Hendra Adi Bayauw ke Kaltim.

Raja asisst Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 itu tidak memperpanjang kontraknya di tim yang didanai pabrik semen pertama di Indonesia dan Asia Tenggara tersebut.

“Ya, M Nur Iskandar tidak memperpanjang kontrak bersama Semen Padang. Alasannya ingin lebih dekat dengan keluarga,” sebut Media Officer Semen Padang FC, Arya, Selasa (27/12).

Artinya, nama Nur tidak termasuk dalam 16 pemain lama Semen Padang yang baru saja diperpanjang kontraknya. Kabar ini ternyata juga sampai kepada Jafri Sastra, yang saat ini masih menikmati libur kompetisi bersama keluarganya di Payakumbuh.

“Saya baca berita tentang Nur ini di koran. Saya sempat langsung kontak Nur, tapi telepon genggamnya tidak aktif-aktif,” sebutnya.

Tapi, Jafri buru-buru mengungkapkan, kalau dia menelpon Nur bukan untuk mengajak pemain kelahiran Papua tersebut bergabung dengan tim asuhannya.

Soal kontak-kontak via telepon genggam dengan pemain atau mantan pemainnya itu sudah biasa dia lakoni. “Saya juga telepon-teleponan dengan Boaz Salosa,” tutur lelaki asal Tabing, Padang ini.

Hanya saja, sambung Jafri, bukan berarti pula tertutup kemungkinan untuk Nur bergabung ke Mitra Kukar. “Saya tahu dengan kualitas yang dimiliki Nur. Tapi yang jelas hingga kini saya belum ada melakukan pendekatan kepada Nur,” tukasnya.

Artikel Tag: tsc a 2016, semen padang, mitra kukar, m nur iskandar, jafri sastra

1501894  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar