Berita Sepak Bola Nasional: Semen Padang Belum Punya Pengganti M Nur Iskandar

Penulis:
Rabu , 21:15 WIB
Berita Sepak Bola Nasional: Semen Padang Belum Punya Pengganti M Nur Iskandar

Semen Padang incar pemain untuk menempati posisi yang ditinggalkan M Nur Iskandar

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola Nasional: Gagalnya negosiasi kontrak baru yang dilakukan manajemen Semen Padang dengan salah seorang penyerang andalannya, M Nur Iskandar, membuat klub yang didanai pabrik semen pertama di Indonesia dan Asia Tenggara itu berburu penyerang baru untuk menghadapi kompetisi resmi 2017 mendatang.

Meski mengakui tengah melakukan pendekatan terhadap sejumlah pemain untuk pos yang ditinggalkan pemain dengan nomor punggung 17 itu. Tapi, manajemen tim berjuluk Kabau Sirah tersebut tampaknya belum mau mengumbar nama pemain yang kini tengah didekati tersebut

Direktur teknik Semen Padang Iskandar Zulkarnain Lubis, yang coba dikonfirmasi enggan menyebut, siapa pemain yang kini masuk radar Kabau Sirah. Dia hanya menegaskan, skuat Semen Padang untuk kompetisi 2017 baru akan diumumkan pada minggu kedua Januari tahun depan.

Seperti diketahui, dari total pemain yang memperkuat Semen Padang pada turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, hanya 16 pemain lama yang dipertahankan. Posisi penyerang menjadi pos paling minim dengan hanya menyisakan dua nama, yaitu legium asing Marcel Silva Sacramento dan penyerang muda Adi Nugroho.

“Untuk posisi yang masih lowong kami sudah mulai berburu pemain, bahkan sejak dua pekan yang lalu sudah kami lakukan. Salah satunya kami mencari pemain di posisi penyerang,” jelas Iskandar.

Memberikan sinyal akan segera memburu penyerang baru. Tapi, pria yang juga menjabat sekretaris Perusaaan PT. Semen Padang itu tetap bersikukuh tak mau menyebut nama-nama pemain yang masuk daftar incaran Semen Padang.

Beberapa nama memang sempat dikabarkan masuk radar tim yang bermarkas di Indarung, Padang itu, mulai dari penyerang naturalisasi Irfan Bachdim sampai dengan beberapa nama lain. Namun demikian, sejauh ini belum ada konfirmasi yang pasti dari pihak manajemen.

“Tunggu saja, pertengahan Januari kami umumkan skuat, setelah itu kami launching tim 2017,” dalihnya. 

Artikel Tag: semen padang, tsc a 2016, transfer, m nur iskandar, irfan bachdim, iskandar z lubis,

2241490  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu