Berita Sepak Bola Nasional: Semen Padang Lepas Penyerang Andalannya Karena Alasan ini

Penulis:
Selasa , 23:00 WIB
Berita Sepak Bola Nasional: Semen Padang Lepas Penyerang Andalannya Karena Alasan ini

Semen Padang pastikan tidak perpanjang kontrak M Nur Iskandar untuk kompetisi musim depan

Ligaolahraga - Manajemen Semen Padang dipastikan tidak memperpanjang kontrak penyerang andalannya, M Nur Iskandar untuk musim kompetisi 2017. Urusan keluarga disebut sebagai alasan utama pemilik asisst terbanyak Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 itu tidak memperpanjang masa baktinya di tim yang didanai pabrik semen pertama di Indonesia dan Asia Tenggara tersebut.

Hal tersebut dikonfirmasi Media Officer Semen Padang, Arya, Selasa (27/12), yang mengatakan, Semen Padang tidak akan bersama pemain nomor punggung 17 itu untuk kompetisi resmi musim depan.

“M Nur Iskandar ada alasan keluarga, sehingga tidak memperpanjang kontrak bersama Semen Padang,” sebutnya.

Mampu tampil cukup konsisten sepanjang TSC A 2016, sehingga tercatat sebagai pemain paling banyak memberikan assist atas gol yang diciptakan Semen Padang, manajemen sebenarnya bertekad mempertahankan pemain nomor punggung 17 itu. Namun, yang bersangkutan tetap memilih meningglkan klub yang bermarkas di Indarung itu.

Hal itu diperkuat pernyataan Direktur Teknik, Iskandar Z Lubis, yang mengatakan, dari seluruh pemain, Kaka Nur panggilan akrab M Nur Iskandar, adalah pemain yang pertama kali melakukan negosiasi dengan manajemen.

“M Nur Iskandar adalah pemain yang pertama kali kami lakukan negosiasi. Namun akhirnya, kami harus menghargai keputusan beliau. Walaupun hal itu sangat berat bagi kami, kami sangat berharap Nur tetap di Semen Padang,” kata Iskandar, Selasa (27/12).

Iskandar juga mengaku sudah melakukan pendekatan terhadap pemain nomor punggung 17 itu, termasuk pendekatan secara emosional. “Masalah keluarga. Istri beliau kan kuliah di Jogja. Nur juga bebeberapa kali mengaku susah konsentrasi saat anak ataupun istrinya sakit,” jelas Iskandar.

Sebagai pengganti Kaka Nur di tim Kabau Sirah, sempat berembus kabar, kalau manajemen tengah melakukan pendekatan dengan pemain naturalisasi Irfan Bachdim. Namun, Iskandar belum mau mengmentari hal itu.

“Nanti kami akan umumkan, siapa nama pemain yang bergabung dengan Semen Padang, pada minggu kedua Januari 2017,” pungkasnya.

Artikel Tag: tsc a 2016, semen padang, m nur iskandar, iskandar z lubis, transfer,

2424