Ragam Sepak Bola: Tiga Pemain Dortmund Terpilih Jadi Bagian UEFA Champions League Breakthrough 2016

Penulis:
Senin , 16:15 WIB
Ragam Sepak Bola: Tiga Pemain Dortmund Terpilih Jadi Bagian UEFA Champions League Breakthrough 2016

Starting XI UEFA Champions League Breakthrough 2016

Ligaolahraga - Ragam Sepak Bola: Tiga pemain Borussia Dortmund, Christian Pulisic, Ousmane Dembele dan Raphael Guerriero dimasukkan dalam tim UEFA Champions League Breakthrough 2016. Ketiga pemain tersebut sudah mencatatkan prestasinya masing-masing di Bundesliga, liga Champions maupun tingkat internasional bersama timnas masing-masing.

Pulisic pemain belia berusia 18 tahun ini sudah menyumbangkan dua gol dalam 12 penampilannya di Bundesliga musim ini. Sementara di liga Champions ia sudah tampil sebanyak lima kali dalam enam pertandingan yang sudah dilakoni BVB.

Secara keseluruhan ada tujuh klub yang terwakili di starting XI, namun Dortmund mewakilkan paling banyak pemainnya selain Pulisic terdapat pula Ousmane Dembele dan Raphael Guerriero.

Dembele telah mencatatkan 12 assist dan mencetak 4 gol sejauh ini. Sementara defender, Guerriero meraih trofi Euro 2016 bersama Portugal musim panas ini.

Bek kanan Barcelona, Sergi Roberto bersama rekan setimnya Samuel Umtiti mengisi posisi lini pertahanan dalam susunan tim Champions League Breakthrough tersebut, selain itu pemain internasional Swedia dan juga bek tengah Benfica, Victor Lindelof juga masuk dalam skuat. Ia dikabarkan sedang dipantau oleh Manchester United untuk kemungkinan transfer di Januari mendatang.

Bayern Munich juga memiliki dua wakil yaitu Renato Sanches dan Joshua Kimmich, sementara Thomas Lemar dari AS Monaco dan penjaga gawang PSG, Alhonse Areola dari Ligue 1 juga masuk starting XI tim breakthrough liga Champions 2016. Striker FC Porto Andre Silva yang menjadi incaran United dan Chelsea juga masuk dalam tim yang ditukangi oleh Zinedine Zidane dari Real Madrid.

Artikel Tag: christian pulisic, ousmane dembele, raphael guerriero, borussia dortmund, liga champions 2016/17

2282  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar