Berita Liga Italia: Pioli Janji akan Berikan Kesempatan Pada Gabigol

Penulis:
Senin , 05:30 WIB
Berita Liga Italia: Pioli Janji akan Berikan Kesempatan Pada Gabigol

Gabigol masih perlu bersabar menanti kesempatan main di Inter

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Stefano Pioli menjamin bahwa Gabriel Barbosa alias Gabigol akan mendapatkan kesempatan bermain di Inter Milan, usai melakoni laga kedua di Serie A musim ini pada laga kontra Sassuolo.

Peraih medali emas di Olimpiade 2016 lalu ini jarang diberi kesempatan semenjak diboyong ke Italia untuk memperkuat Il Nerazzurri pada bulan Agustus lalu, dengan banyaknya kabar menyebutkan bahwa ia akan dipinjamkan ke klub lain saat bursa transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari nanti.

Pada menit ke-91 kontra Sassuolo di hari Minggu (18/12) kemarin, striker berusia 20 tahun ini masuk menggantikan Antonio Candreva yang merupakan pencetak satu-satunya gol di laga itu.

Ini adalah kesempatan keduanya berseragam Inter Milan usai tampil selama 16 menit di partai versus Bologna pada bulan September lalu, namun Pioli berjanji bahwa Gabigol bisa berharap untuk tampil lebih banyak lagi pada bulan Januari.

"Kami semua berupaya untuk berkembang bersama-sama," ungkap sang allenatore dalam konferensi pers, usai kemenangan di Mapei Stadium.

"Dia memiliki kualitas dan talenta, juga telah diberikan waktu yang diperlukan untuk memahami sepak bola Italia dan kini mencoba untuk menyesuaikan diri dengan rekan-rekan setimnya di Inter."

Sementara itu, Joao Mario menerima kartu kuning di laga ini dan dipastikan akan absen pada laga kontra Lazio yang merupakan partai terakhir di tahun 2016 pada pekan depan. Felipe Melo juga akan absen lantaran menerima kartu merah di penghujung laga.

"Melo bermain dengan baik dan saya tidak berpikir bahwa ia pantas diberikan kartu kuning kedua, namun dia hanya menghukum kesalahan taktikal tim musuh. Tentu saja dia adalah pemain yang sangat berpengalaman dan dia perlu memanfaatkan itu untuk memutuskan kapan untuk melakukan tekel."

Artikel Tag: gabriel barbosa, gabigol, inter milan, stefano pioli, berita liga italia, serie a, felipe melo, sassuolo

1194  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar