Berita Liga Italia: Allegri Santai Tanggapi Kebencian Publik Terhadap Juventus

Penulis:
Sabtu , 10:01 WIB
Berita Liga Italia: Allegri Santai Tanggapi Kebencian Publik Terhadap Juventus

Allegri anggap biasa saja kebencian dari publik Italia kepada Juventus

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Juventus kerap menjadi tim yang paling dibenci dan paling sering dikritisi di Italia, namun pelatih Massimiliano Allegri pilih untuk menanggapinya dengan santai jelang laga kontra AS Roma.

Presiden Il Bianconeri, Andrea Agnelli, menyatakan bahwa semua tim di Italia membenci klubnya lantaran mendominasi jalannya Serie A dengan meraih Scudetto dalam lima tahun terakhir.

"Juve berlari dalam persaingan sendiri. Juve memainkan dari laga ke laga seperti biasa, mencoba untuk meraih kemenangan yang akan membawa tiga poin untuk membawa kami lebih dekat ke gelar Scudetto," ungkap Allegri dalam konferensi pers jelang laga kontra Roma.

"Adalah hal yang normal jika Juventus memiliki banyak musuh, besok musuh utama kami adalah Roma. Kemudian di laga berikutnya kami melawan Bologna, lalu ada Fiorentina dan Lazio."

"Semua tim di Liga Italia adalah musuh Juventus, lebih kepada siapa yang menyaingi kami untuk meraih gelar juara. Saya rasa itu adalah hal yang normal, itu hanyalah bagian dari permainan. Pada akhirnya bukanlah hal aneh bagi Juventus untuk melawan semua tim untuk membawa pulang gelar."

Sang allenatore kemudian mendapatkan pertanyaan apakah ia mengharapkan "kado Natal" dan menjawab bahwa performa bagus kontra FC Porto di Liga Champions adalah keinginannya.

"Saya menulis surat kepada Santa, mari lihat apa yang akan dia bawakan kepada saya," tandas Allegri sambil tersenyum.

"Hasil undian mungkin terlihat bagus diatas keratas, namun Porto adalah klub yang terbiasa bermain di Liga Champions. Mereka terbiasa tampil di panggung internasional."

"Mereka mengejutkan semua orang dengan menyingkirkan Roma dan di babak 16 besar dua tahun lalu mereka mengalahkan Bayern 3-1, jadi tentunya ini bukanlah hal yang mudah, terutama jika mengingat sejarah Porto di Eropa. Itulah sesuatu yang harus tetap diingat."

Artikel Tag: massimiliano allegri, juventus, as roma, berita liga italia, serie a, liga champions, fc porto

674