Berita Liga Champions: Milik Berharap Pulih Tepat Waktu Saat Laga Napoli vs Real Madrid

Penulis:
Kamis , 05:30 WIB
Berita Liga Champions: Milik Berharap Pulih Tepat Waktu Saat Laga Napoli vs Real Madrid

Milik ingin segera kembali tampil di lapangan

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Striker Napoli, Arkadiusz Milik, berharap dirinya bisa pulih dari cedera lutut tepat waktu demi membela Partenopei ketika berhadapan dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions pada Februari dan Maret nanti.

Striker berusia 22 tahun tersebut menderita cedera ligamen (ACL) di lutut kirinya saat membela tim nasional Polandia pada Oktober dan harus melalui serangkaian operasi.

Napoli berharap striker yang diboyong dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun ini bisa melakukan comeback pada Januari mendatang setelah kembali berlatih sejak bulan lalu.

Meski demikian, target pribadi Milik sebenarnya adalah dapat bermain ketika pasukan asuhan Maurizio Sarri menghadapi Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu pada 15 Februari mendatang.

Ditanyakan mengenai keinginannya untuk kembali bermain sesegera mungkin, Milik menjawab, "Itu adalah pertanyaan yang sudah jelas jawabannya, setelah undian ini maka sudah jelas bahwa hasrat saya untuk kembali bermain menjadi lebih besar."

"Lutut saya baik-baik saja. Setelah dua bulan berlalu saya merasa baik, namun menilai kondisi sendiri bukanlah hal yang tepat ditanyakan kepada saya, itu adalah pekerjaan dokter. Saya berlatih dan kembali berlari, namun dokterlah yang akan menentukan."

"Saya berharap dapat kembali bermain di lapangan sesegera mungkin, sekitar bulan Januari atau Februari. Saya tak tahu kapan saya akan mulai latihan bersama tim. saya hanya ingin kembali bermain di lapangan sesegera mungkin."

Artikel Tag: arkadiusz milik, napoli, liga champions, real madrid

687