Berita Liga Inggris: Kontrak Diperpanjang, Kane Senang Tak Kepalang

Penulis:
Jum'at , 19:12 WIB
Berita Liga Inggris: Kontrak Diperpanjang, Kane Senang Tak Kepalang

Harry Kane (uefa.com)

Liga Olahraga - Berita Liga Inggris: Striker Tottenham Hostpur, Harry Kane akhirnya resmi memperpanjang kontrak dengan klub. Usai mendapatkan kontrak baru, Kane mengaku sangat bahagia dan bangga karena masih dipercaya untuk membantu The Lilywhites lebih baik lagi.

Sebelumnya, masa depan Kane di Tottenham sempat menjadi bahan spekulasi meskipun kontraknya masih berakhir 2020. Apalagi negoisasi kontraknya sempat terhambat lantaran soal gaji yang tidak sesuai.

Akhirnya karena hal ini ada rumor yang menyatakan striker berusia 23 tahun tersebut akan hengkang dari White Hart Lane, menyusul ketertarikan klub-klub besar kepadanya. Terutama Manchester United yang ngotot mendatangkannya.

Dengan perpanjangan kontrak ini niat Manchester United merekrut Harry Kane menemui jalan terjal. Ujung tombak timnas Inggris itu memutuskan memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur hingga tahun 2022 nanti.

“Ini luar biasa. Semua orang tahu betapa saya sangat mencintai tim ini dan apa yang saya rasakan kepada klub ini,” kata Kane, sebagaimana yang dimuat laman resmi Tottenham Hotspur, Jumat (2/12)

“Untuk bisa menandatangani kontrak baru ini adalah perasaan spesial. Kami memiliki klub yang hebat dengan skuat muda yang berjalan ke arah yang tepat,” sambung pesepakbola berpaspor Inggris itu.

Kane menjadi mesin gol Tottenham dalam musim terakhir. Musim lalu ia sukses mencetak 25 gol. Sementara pada musim sebelumnya ia mampu menjaringkan 21 gol. Hanya saja, pemain berusia 23 tahun masih belum memberikan gelar juara untuk Tottenham.

"Kontrak ini juga penting terutama ketika kamu masih dan kamu sudah menembus skuat utama. Setelah ini saat untuk berkeja lebih keras untuk meningkatkan level," imbuhnya.

"Saya ingin menjadi striker top di tahun ini dan tahun berkutnya. Selalu mencetak gol dan saya tahu saya harus bekerja keras setiap tahun untuk mempertahankan itu," tutup Kane.

Artikel Tag: liga inggris, tottenham hotspur, harry kane, pochettino