Berita Liga Spanyol: Filipe Luis Kembali Berlatih Bersama Atletico Madrid

Penulis:
Jum'at , 18:48 WIB
Berita Liga Spanyol: Filipe Luis Kembali Berlatih Bersama Atletico Madrid

Sesi Latihan Atletico Madrid

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Jelang laga kontra Espanyol pada Sabtu (2/12) WIB, Atletico Madrid akan turun dengan skuat terbaiknya setelah fullback kiri Filipe Luis dipastikan kembali setelah sempat mengalami cedera.

Atletico bakal turun dengan kekuatan penuh pada laga kontra Espanyol yang akan dihelat di Vicente Calderon untuk mengejar gap mereka dengan pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Real Madrid.

Mereka mempersiapkan laga kontra Espanyol dengan sangat serius untuk meraih hasil memuaskan. Itu didukung oleh kondisi bek andalan mereka, Filipe Luis, yang beberapa waktu lalu mengalami cedera hamstring kemarin sudah dapat mengikuti sesi latihan dengan rekan setimnya.

Pemain asal Brazil tersebut dapat mengatasi cederanya sehingga dirinya dapat mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya. Cedera yang dialami Filipe hampir serupa dengan yang dialami Fernando Torres beberapa waktu lalu yang menyebabkan dirinya harus menepi tepat sehari sebelum Pericos datang ke Atletico.

Dengan semakin dekatnya pertandingan kontra Espanyol, Diego Simeone dipaksa segera menentukan siapa yang akan turun dalam laga tersebut dan dirinya sudah memikirkan hal tersebut dengan menurunkan kekuatan penuh.

Simeone akan menurunkan Filipe Luis, Juanfran, Diego Godin, dan Jose Gimenez pada lini belakang Los Rojiblancos. Pada lini tengah juga tidak terjadi perubahan yang berarti dengan tetap menurunkan Koke, Gabi, Yannick Carrasco, dan Tiago. Pada lini depan nampaknya Kevin Gameiro mendapatkan kepercayaan Simeone kembali yang membuat dirinya akan ditandemkan dengan salah satu pemain yang masuk dalam nominasi Ballon d’Or, Antoine Griezmann, di lini depan Atletico.

Artikel Tag: atletico madrid, filipe luis, espanyol