Berita Liga Italia: Lionel Messi Ternyata Pernah Berikan Tips Kesehatan untuk Paulo Dybala

Penulis:
Jum'at , 18:36 WIB
Berita Liga Italia: Lionel Messi Ternyata Pernah Berikan Tips Kesehatan untuk Paulo Dybala

Dybala dapatkan saran kesehatan dari Messi

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, memberi saran kepada kompatriotnya yang bermain untuk Juventus, Paulo Dybala, untuk tetap menjaga kesehatan, menyusul cedera yang menderanya sejak bulan Oktober.

Attaccante berusia 23 tahun tersebut menderita cedera saat Il Bianconeri menelan kekalahan 0-1 dari AC Milan pada tanggal 22 Oktober lalu, namun kini ia sudah makin mendekati proses pemulihan.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh La Stampa, Messi memberikan beberapa tips soal pola makan kepada pemain belia Juventus tersebut dan setelah itu menyarankannya agar segera menemui Dr Giuliano Poser.

Sang dokter merupakan ahli gizi yang sebelumnya menangani pemain mega bintang Barcelona tersebut dan kabarnya meminta Dybala untuk menghindari gula, yang merupakan makanan terburuk untuk pemulihan otot. Ahli diet tersebut juga menyarankan kepada Dybala untuk menghindari memakan makanan berbahan tepung terlalu banyak dan produk perahan susu agar memperpanjang umur kariernya.

Kondisi La Joya sendiri saat ini sudah lebih baik usai melakoni sesi latihan terpisah sepanjang pekan ini di kamp latihan Bianconeri di Vinovo. Bahkan, sejak hari Kamis (1/12) kemarin ia sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan tim lainnya.

Oleh karena itu, mantan striker Palermo tersebut kemungkinan akan disertakan dalam skuat yang akan menghadapi Atalanta di hari Sabtu (3/12) esok, meski lebih besar kemungkinan baginya untuk mengawali laga sebagai pemain cadangan ketimbang starter.

Juventus tengah mengalami krisis di lini depan sebab selain Dybala, ada Marko Pjaca dan Gonzalo Higuain yang masih berupaya pulih dari cederanya masing-masing, menyisakan Mario Mandzukic sebagai satu-satunya striker andalan di lini depan.

Artikel Tag: paulo dybala, juventus, lionel messi, barcelona, berita liga italia, serie a