Berita Liga Italia: Negosiasi Kontrak Terhenti, Niang Tinggalkan AC Milan?

Penulis:
Jum'at , 18:24 WIB
Berita Liga Italia: Negosiasi Kontrak Terhenti, Niang Tinggalkan AC Milan?

Niang temui jalan buntu dalam negosiasi kontraknya

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Negosiasi kontrak M'Baye Niang dan AC Milan kabarnya gagal menemui kata sepakat, dan situasi ini dipantau dengan baik oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Rumor kepindahan sang pemain pun mulai berhembus, dan Liga Inggris kemungkinan akan menjadi destinasinya.

Calciomercato mengklaim bahwa sejumlah klub seperti Arsenal, AS Monaco, dan Borussia Dortmund tengah memantau situasi Niang dengan seksama.

Kontrak pemain 21 tahun tersebut akan berakhir pada tahun 2019 mendatang dan negosiasi perpanjangan kontraknya dengan pihak klub disebut telah menemui jalan buntu.

Niang dikabarkan ingin memperbaharui kontraknya di San Siro, tetapi proses akuisisi klub oleh kelompok investor kaya-raya Tiongkok kian memperumit kesepakatan yang terjadi.

Sebelumnya, penyerang muda ini mengonfirmasi bahwa ia telah ditawari peluang hijrah ke Arsenal dan Everton dari klub Prancis Caen pada tahun 2012 silam. Namun, ia menolak untuk pindah ke Inggris dan lebih memilih untuk bergabung dengan AC Milan.

“Liga Inggris mungkin akan menjadi sepak bola yang tepat bagi saya dan saya harap suatu hari itu akan terjadi,” tuturnya kepada surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport. “Bermain di sana adalah impian saya karena sesuai dengan gaya permainan saya.”

Pemain berkebangsaan Prancis ini juga mengungkapkan bahwa ia pernah dua kali mendapat peluang mewujudkan impiannya, tetapi ia malah memilih Italia.

Artikel Tag: m'baye niang, bursa transfer, caen, as monaco, borussia dortmund, everton, arsenal, ac milan, serie a