Berita Transfer: PSG Bujuk Anthony Martial Tinggalkan Manchester United

Penulis:
Jum'at , 17:36 WIB
Berita Transfer: PSG Bujuk Anthony Martial Tinggalkan Manchester United

Anthony Martial

Ligaolahraga - Berita Transfer: Pemegang gelar juara Ligue 1 Prancis, PSG, mengincar pemain muda sensasional Manchester United, Anthony Martial, yang gagal mendapat tempat di skuat utama United pada musim ini.

Martial yang merupakan top skorer MU pada musim lalu, gagal mendapat tempat di bawah manajer baru Jose Mourinho. Dia tidak mampu mengulang penampilan apiknya di musim lalu.

Menurut The Sun, PSG bersedia membayar mahal untuk mendapatkan pemain 20 tahun ini. Sumber dari MU mengungkapkan PSG bersedia menampung Martial jika MU berniat menjual sang pemain. “Sudah bukan rahasia lagi jika PSG menginginkannya, jika klub ingin menjual. Dalam pertandingan kontra Feyenoord dan West Ham dia tidak diturunkan, dia juga kesulitan tampil baik.”

PSG sangat tertarik pada pemain berkebangsaan Prancis ini dan ingin merekrutnya dari AS Monaco pada 2015 lalu. Namun Martial memilih bergabung dengan MU, dengan nilai transfer sebesar £36 juta saat itu.

Dan kini, PSG ingin membawa kembali Martial ke Ligue 1 dan dengan situasi sang pemain yang kurang mendukung di MU, mungkin akan menjadi keuntungan bagi PSG. Mourinho sendiri juga telah memperingatkan Martial harus bersaing untuk mendapatkan tempat di Old Trafford dan kesempatannya kian kecil.

“Anda memiliki satu kesempatan, Anda memiliki dua, Anda memiliki tiga, jika Anda tidak mengambilnya maka pemain lain akan datang dan mengambilnya.”

Artikel Tag: anthony martial, psg, manchester united