Berita Liga Inggris: Harapan Victor Moses Bersama Chelsea

Penulis:
Jum'at , 17:24 WIB
Berita Liga Inggris: Harapan Victor Moses Bersama Chelsea

Victor Moses

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Victor Moses mengungkapkan bahwa dirinya ingin memantapkan posisinya di skuat Chelsea untuk beberapa tahun mendatang setelah berhasil menjadi pemain penting bagi Pelatih Antonio Conte sejauh musim ini.

Moses bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012 yang lalu, namun dirinya belum tampil sama sekali untuk The Blues dan malah dipinjamkan ke berbagai klub seperti Liverpool, Stoke City dan West Ham United.

Karier Moses berbalik sejak kedatangan Conte ke Chelsea pada musim panas kemarin. Ia mampu membuktikan bahwa dirinya pantas untuk bermain secara reguler di London Barat sebagai wing-back dalam formasi 3-4-3 selama dua bulan terakhir.

Akan tetapi, pemain internasional Nigeria tersebut tampaknya ingin tetap tenang dan memperkokoh posisinya di skuat utama The Blues untuk beberapa tahun ke depan.

“Saya masih punya banyak hal yang bisa saya tawarkan untuk klub ini,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya sudah menunggu begitu lama untuk mendapatkan kesempatan saya. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada manajer karena telah memberi saya kesempatan semacam ini,” lanjut Moses.

“Kami masih punya musim yang panjang. Saya berharap bisa melakukannya dengan baik musim ini dan musim selanjutnya, saya hanya ingin terus bermain di level teratas dan setinggi mungkin,” ujar pemain berusia 25 tahun itu.

The Blues menempati puncak klasemen sementara Premier League dengan perolehan 31 poin setelah 13 pertandingan, terpaut satu poin dari Manchester City yang akan mereka hadapi akhir pekan ini, dan Moses berharap Chelsea bisa melakukan hal besar musim ini.

“Kami semua berbicara satu sama lain, mendukung satu sama lain, baik di lapangan maupun di luar lapangan. Kami bekerja sangat keras dalam latihan dan saya bisa melihat bahwa kami akan melakukan hal-hal besar musim ini,” tambah Moses.

Artikel Tag: victor moses, chelsea, antonio conte, premier league 2017, berita liga inggris