Berita Liga Prancis: Edinson Cavani Bawa PSG Keluar dari Bayang-Bayang Ibrahimovic

Penulis:
Jum'at , 17:01 WIB
Berita Liga Prancis: Edinson Cavani Bawa PSG Keluar dari Bayang-Bayang Ibrahimovic

Edinson Cavani

Ligaolahraga - Berita Liga Prancis: PSG tengah memburu kejayaan di kompetisi domestik dan Eropa, dan untuk mewujudkan itu tidak bisa hanya tergantung dengan satu pemain besar. Sejarah harus ditulis oleh beberapa pemain hebat yang terus membangun dan melanjutkan tradisi kehebatan klub. Salah satunya adalah Edinson Cavani.

PSG memiliki misi untuk menjadi salah satu klub terbaik di dunia. Dengan dana yang tidak terbatas, bisa dengan mudah mendapatkan incaran PSG. Dana besar itulah yang akhirnya bisa membawa Zlatan Ibrahimovic ke PSG, pemain hebat yang bakat dan egonya mampu membayangi rekan-rekan setimnya, bahkan setelah dia pergi.

Saat Ibrahimovic memutuskan untuk pindah ke Manchester United, terjadi sebuah kekosongan di PSG. Klub tidak lagi memiliki wajah yang telah mewakili mereka selama 4 tahun sebelumnya. Mencoba menggantikan Ibrahimovic adalah hal yang mustahil, namun hal itu justru menjadi berkah bagi Edinson Cavani.

Cavani datang ke PSG dari Napoli pada musim 2013-2014 dengan reputasi sebagai striker hebat. Cavani diharapkan akan berpartner dengan Ibrahimovic dan menjadi pasangan striker mematikan. Namun ternyata transisi Cavani tidak berjalan dengan mudah. Setelah kepergian Ibrahimovic, barulah dia mulai bersinar.

Tim yang besar adalah tim yang memiliki pemain-pemain hebat, namun tidak terdefinisikan oleh pemain-pemain tersebut. Christiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah wajah Barcelona dan Real Madrid untuk saat ini. Saat orang-orang melihat klub-klub itu, mereka tidak hanya melihat wajah mereka, tapi daftar beberapa pemain hebat dalam sejarah klub itu. Sebelum Messi , ada Ronaldinho, Maradona, dan Cruyff. Sedang Ronaldo mengikuti pemain seperti Raul, Zidane, dan Di Stefano. 

Artikel Tag: edinson cavani, psg, zlatan ibrahimovich