Berita Liga Italia: Jelang Derby Roma, Biglia Bertekad Balas Kekalahan Lazio Musim Lalu

Penulis:
Jum'at , 16:48 WIB
Berita Liga Italia: Jelang Derby Roma, Biglia Bertekad Balas Kekalahan Lazio Musim Lalu

Biglia ingin balas kekalahan dari Roma musim lalu

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Kapten Lazio, Lucas Biglia, mengakui kekalahan 4-1 dari AS Roma musim lalu masih membekas di ingatan rekan-rekan satu timnya dan berharap mereka dapat membalasnya dalam duel akhir pekan ini.

Lazio belum pernah memenangkan Derby della Capitale sejak final Coppa Italia pada tahun 2013 lalu, dan dipermalukan dalam pertemuan terakhir, yang berujung pada pemecatan allenatore Stefano Pioli.

Menanggapi catatan tersebut, Biglia menyatakan laga kontra rival sekota pada Minggu (4/12) nanti berbeda dengan laga-laga lainnya dan kekalahan telak 4-1 dalam pertemuan sebelumnya masih menyisakan luka bagi timnya.

“Ini pastinya merupakan pertandingan yang berbeda dengan yang lainnya,” ujar Biglia dalam konferensi pers sebelum pertemuan kedua klub ibu kota itu. “Kami ingin menang, kadang kami lebih layak. Laga terakhir masih berbekas di benak kami, itu adalah kekalahan yang menyakitkan. Kami semua memiliki keinginan untuk memperbaikinya.”

Keinginan untuk menang dan membalas hasil memalukan tentunya akan menjadi semangat Lazio dalam persiapan mereka menjalani laga yang dinilai spesial oleh sang kapten di bawah arahan pelatih Simone Inzaghi.

Biglia juga mengungkapkan bahwa sang manajer telah memberikan sesuatu yang lebih ke dalam tim mengingat pentingnya laga ini, dan bertekad untuk terus berjuang hingga menit akhir.

“Sering kali kami layak menang, tetapi melawan tim-tim kuat Anda harus selalu waspada, tepat hingga peluit akhir berbunyi,” jelasnya. “Kami ingin menang, aspek psikologis memengaruhi begitu juga gaya bermain. Sejauh ini kami telah meraih hasil yang baik dan kami ingin melakukannya dengan baik pula pada Minggu nanti.”

Sang kapten juga mengakui bahwa ia percaya sepenuhnya terhadap pelatih dan rekan-rekan satu timnya untuk melakukan yang terbaik dalam duel panas akhir pekan nanti.

Artikel Tag: lucas biglia, stefano pioli, simone inzaghi, as roma, lazio, serie a